5 Film Indonesia yang Tayang Sepanjang Mei 2019, Buat Referensi Ngabuburit Nanti Nih!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sepanjang bulan Mei 2019, banyak banget nih gaes film Indonesia baru bermunculan. Genrenya pun beragam, mulai dari horor, drama percintaan sampai komedi.

Film-film ini pas banget nih ditonton pas ngabuburit Ramadan nanti. Jangan lupa tanggal tayangnya ya gaes!

Sukep

Disutradarai oleh Akil Wasa dan diperankan oleh Kamil Onte sebagai Sukep, film ini mulai tayang tanggal 2 Mei 2019 gaes. Film ini berkisah tentang seorang bintang yang terkenal lantaran aksi stand up comedy-nya.

Sekte

Tayang mulai 2 Mei 2019, film Sekte dibintangi sejumlah artis papan atas. Mulai dari Asmara Abigail, Derby Romero, Rizky Nazar, hingga Gesata Stella. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang mengikuti aliran sesat. Cocok nih buat kalian penggemar horor.

Arwah Noni Belanda

Mengusung genre horor juga, film ini bercerita tentang Hellen, putri tuan tanah yang meninggal secara misterius. Arwahnya gentayangan hingga masuk ke alam mimpi seorang penulis novel bernama Sarah. Film ini rilis mulai 2 Mei 2019, gaes!

Pariban: Idola dari Tanah Jawa

Nah, buat kalian pecinta genre komedi-romantis, film ini cocok banget nih. Dibintangi Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo dan Rizky Mocil, film ini bercerita tentang pria bernama Moan yang tak kunjung memiliki pasangan meski usianya sudah matang.

Sang ibu lantas menyuruhnya pulang ke Samosir untuk menikahi pariban atau pasangan ideal dalam adat Batak Toba. Bagaimana kisah selanjutnya? Langsung saja yuk ditonton. Film ini tayang mulai 9 Mei 2019.

Ambu

Film yang bakal rilis 16 Mei 2019 mendatang ini dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella. Film Ambu berkisah tentang sosok ibu Misnah yang diperankan Widyawati. Misnah yang asli Baduy ditinggalkan oleh sang anak, Fatma yang diperankan Bella.

Fatma pergi meninggalkan sang ibu demi menikahi laki-laki Jakarta idamannya. Suatu saat, Fatma kembali lagi ke kampungnya dengan membawa seorang perempuan yang ternyata anaknya. Siapkan tisu saat nonton film ini gaes, karena bakal sedih banget.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini