5 Fakta Syahnaz Sadiqah, Menikah dengan Jeje ‘Govinda’ hingga Lahirkan Bayi Kembar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Syahnaz Sadiqah dan sang suami Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’ tengah berbahagia. Syahnaz Sadiqah baru saja melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Untuk bayi kembar laki-lakinya diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Sementara untuk bayi kembar perempuannya diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Ditemani sang suami dan keluarganya saat proses persalinan pada Jumat 3 Januari 2020 lalu, berikut 5 fakta Syahnas Sadiqah mulai dari menikah dengan Jeje hingga punya anak kembar:

1. Menikah dengan Jeje Govinda

Shahnaz sadiqah resmi diperistri seorang Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, yang merupakan drummer band Govinda pada Sabtu, 21 April 2018.

Keduanya melangsungkan pernikahan di di Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat. Prosesi pernikahan yang sangat mewah dan meriah tersebut berbalut dengan adat sunda dan dilangsungkan secara khidmat dengan menggunakan tema garden party untuk acara resepsi.

2. Bulan madu ke AS ajak Mama Amy

Setelah melangsungkan prosesi pernikahan yang panjang, pengantin baru biasanya langsung melanjutkan untuk pergi bulan madu, seperti pasangan lain, Syahnaz dan Jeje yang memilih bulan madu ke Amerika Serikat.

Biasanya bulan madu identik hanya dengan pasangannya saja, namun berbeda dengan Syahnaz, ia memilih bulan madu bersama ibunya yaitu Amy Qanita pada 24 April 2018.

Namun, bulan madu keduanya tetap berjalan menyenangkan. Mereka mengelilingi beberapa tempat keren hingga mengabadikan momen romantis bersama. Sesekali baik Syahnaz dan Jeje menggunakan pakaian dengan warna senada.

View this post on Instagram

I left my heart in San Fransisco ♥️

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

3. Sempat kaget ada anak kembar di perutnya

Shahnaz Sadiqah mengungkapkan bahwa tidak ada program khusus kehamilan yang diikutinya agar dikaruniai anak kembar.

“Sempat ditawarin dokter, ‘program anak kembar yuk’. Terus aku bilang, ‘enggak mau dok’,” ucap syahnaz.

Syahnaz pun mengungkapkan rasa bahagianya lewat potingan di akun Instagramnya “Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah. Minta doanya yaaa semuanyaaa supaya aku dan babynaaaa sehat terussssssss,” ujarnya.

4. Tetap ingin tampil cantik saat hamil

Kehamilan tidak menjadikan Syahnaz Sadiqah malas menjaga penampilan. Istri Jeje Govinda ini mengaku ingin selalu tampil cantik, setidaknya untuk suaminya tercinta.

Oleh karena itu, Syahnaz Sadiqah tetap rajin melakukan perawatan. Salah satunya dengan menggunakan peeling spray dan body serum. Apalagi kondisi yang tengah hamil membuatnya harus pintar pilih-pilih produk kecantikan.

5. Melahirkan anak kembar

Setelah penantian selama 9 bulan dengan perut yang terlihat sangat besar, akhirnya pada Jumat, 03 Januari 2020, Syahnaz melahirkan bayi kembarnya secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Syahnaz pun banjir ucapan selamat dari keluarga serta rekan-rekannya.

Dikutip dari akun Instagram Syahnaz, ia menyebutkan arti nama anak kembarnya. Zayn Sadavir Ezhilan Ismail yang mempunyai arti anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah, sedangnkan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. (Mila Arinda)

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini