5 Fakta Mengejutkan Happy Hariadi, Wanita yang Mengaku Istri Kedua Ayah Atta Halilintar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik dikejutkan dengan munculnya seorang wanita yang mengaku istri kedua ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid. Wanita tersebut diketahui bernama Happy Hariadi.

Happy bahkan melaporkan Anofial ke polisi atas tuduhan penelantaran anak. Happy didampingi kuasa hukumnya telah membuat laporan polisi di Polres Jakarta Selatan. Namun belum ada klarifikasi dari pihak ayah Atta Halilintar hingga kini.

Sejak kemunculannya, publik pun langsung dibuat penasaran dengan sosok Happy. Apakah pengakuannya soal ayah Atta Halilintar benar dan bagaimana kisah hubungan keduanya? Berikut kami suguhkan fakta-fakta tentangnya.

1. Menikah Tahun 1998

Dari penuturan pengacara Happy, Dedek Gunawan, diketahui jika Happy dinikahi Anofial pada 21 April 1998. Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan. Pernikahan tersebut juga kabarnya telah mendapat restu dari istri pertama Anofial alias ibu Atta Halilintar.

2. Kandas Setelah 8 Tahun

Setelah 8 tahun berumah tangga, pernikahan Happy dan Anofial berujung kandas. Mereka bercerai pada tahun 2006. Mereka bercerai saat sang anak masih balita.

3. Tak Pernah Terima Nafkah

Menurut Dedek, usai bercerai dari Anofial, Happy dan buah hatinya tak pernah menerima nafkah dari Anofial. Karena itu, Happy memutuskan untuk melaporkan ayah Atta Halilintar itu ke polisi.

4. Saudara Tiri Atta Halilintar

Anak Happy dari pernikahannya dengan Anofial kini sudah berusia 17 tahun. Dengan kata lain, Atta Halilintar punya saudara tiri yang sudah beranjak dewasa kini.

5. Mediasi LPAI

Sebelum membuat laporan di kepolisian, Happy sempat mencoba mediasi dengan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI). Namun sayang, Anofial tak pernah mau hadir. Karena itulah, ia bersikeras melaporkan sang mantan suami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini