5 Fakta Mengejutkan Dita Karang, Idol K-Pop Asli Bali-Jogja yang Hebohkan Fans Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, agensi Korea VINE Entertainment mendebutkan girl band baru yang diberi nama Secret Number. Ada yang spesial dari girl band baru beranggotakan 5 orang ini, yakni salah satu personilnya yang ternyata orang Indonesia.

Adalah Dita Karang, yang akrab disapa Dita. Sosoknya kini tengah jadi perbincangan hangat para fans K-Pop lantaran prestasinya bisa menjadi salah satu member girl band Korea. Di samping itu, penampilan Dita yang cantik seksi layaknya idol Korea asli Negeri Ginseng membuat banyak netizen terpukau.

Kini, profilnya pun banyak dibicarakan. Penasaran juga dengan sosok Dita? Berikut beberapa fakta menarik tentang sosok Dita Karang.

1. Berdarah Bali-Jogja

Cewek cantik kelahiran 25 Desember 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan tumbuh besar di Yogyakarta.

2. Lulusan Amerika

Ketika menginjak bangku kuliah, Dita melanjutkan studinya di New York, Amerika Serikat tepatnya di American Musical and Dramatic Academy (AMDA). Di kampus tersebut Dita mengambil jurusan Dance Theatre dan lulus pada 2017 lalu.

3. Pernah Jadi Murid 1 Million Dance Studio

Sebelum menjadi trainee, Dita pernah menjadi murid keas tari di 1 Million Dance Studio. Ia bahkan sering muncul di channel Youtube 1 Million Dance Studio.

4. Jadi Trainee di VINE Entertainment Selama 2 Tahun

Dita kemudian menjadi trainee di VINE Entertainment dan sejak itu resmi menetap di Korea. Dita sudah menjadi masa training selama 2 tahun di agensi tersebut.

5. Bersahabat dengan Jinny Park dan Denise Kim

Dita bersahabat dengan Jinny Park dan Denise Kim. Keduanya merupakan mantan trainee di YG Entertainment yang pernah menjalani masa training bersama Blackpink.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini