5 Fakta Menarik Persahabatan Yeo Jin Goo dan Jungkook BTS yang Jarang Orang Tahu, Duh Nomor 4 Bukti Teman Sejati Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para fans K-Pop dan K-Drama pasti sumringah melihat persahabatan dua oppa ganteng, aktor Yeo Jin Goo dan personel BTS, Jungkook. Yup, pasalnya mereka sama-sama punya visual yang sedap dipandang.

Gak heran deh, persahabatan Yeo Jin Goo dan Jungkook BTS menjadi salah satu pertemanan selebriti korea paling difavoritkan oleh para fans Hallyu.

Namun tahu gak gaes? Ternyata ada sejumlah fakta menarik di balik persahabatan 2 oppa ganteng ini yang jarang diketahui publik. Apa itu? Berikut ulasannya.

1. Perkenalan Yeo Jin Goo dan Jungkook

Banyak fans penasaran bagaimana kedua oppa ganteng ini bisa saling mengenal hingga akhirnya berteman akrab. Dalam sebuah wawancara, Jin Goo pernah bercerita bahwa ia pertama kali dikenalkan pada Jungkok oleh salah seorang rekannya yang tidak bekerja di dunia hiburan.

Perkenalan terjadi secara tidak sengaja hingga akhirnya mereka menjadi akrab satu sama lain. ”Jungkook sebenarnya adalah teman dari rekanku yang lain,” kata Jin Goo. ”Dan teman itu bukan dari bisnis hiburan. Tapi itulah cara saya diperkenalkan ke Jungkook,” ujarnya.

2. Seumuran

Yeo Jin Goo juga mengaku mudah dekat dengan Jungkook lantaran usia mereka yang seumuran. Ia mengatakan sangat senang bisa mengenal seseorang yang usianya seumuran dengannya dan berkecimpung di industri yang sama.

Karena ini pula, Jin Goo mengaku dapat lebih cepat terbuka pada Jungkook. Mereka bahkan selalu rukun dan tak pernah bertengkar atau sekadar saling kesal.

”Ketika saya menyadari bahwa dia pada usia yang sama, saya agak terbuka kepadanya dengan sangat cepat,” kata Yeo Jin Goo. ”Untuk beberapa alasan, saya belum pernah memiliki teman aktor yang seusia. Jadi saya selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya memiliki teman seperti itu,” lanjutnya.

3. Memiliki Kepribadian Sama

Yeo Jin Goo juga mengaku jika dirinya merasa cocok bersahabat dengan Jungkook lantaran memiliki kepribadian sama. “Untuk Jungkook dan aku, kami berteman baik karena kami memiliki kepribadian yang sama,” ujarnya.

4. Punya Tradisi Saling Kirim Truk Makanan

Yeo Jin Goo dan Jungkook BTS punya tradisi saling kirim truk makanan untuk menunjukkan dukungannya satu sama lain.

Jungkook pernah mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama Hotel del Luna pada April 2019 lalu demi mendukung sang sahabat Yeo Jin Goo. Yeo Jin Goo pun tak mau kalah.

Dia juga pernah mengirimkan truk makanan ke lokasi fan meeting BTS di Busan pada 15 Juni 2019 silam.

5. Suka Nongkrong Bareng di Kafe

Meski keduanya jarang bertemu karena padatnya aktivitas kerja masing-masing, Jin Goo mengaku selalu meluangkan waktu untuk bertemu Jungkook apabila sahabatnya itu sedang berada di Seoul.

Saat bertemu, keduanya sering menghabiskan waktu dengan nongkrong bareng di kafe. “Kami sering nongkrong di kafe ketika ada waktu luang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini