5 Destinasi Wisata Instagramable di Jakarta, Cocok Buat Akhir Pekan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lagi cari tempat wisata seru buat akhir pekan nanti? Gak usah bingung-bingung deh, 5 lokasi wisata ini bisa jadi pilihan.

Tak cuma menawarkan pengalaman berekreasi, destinasi wisata berikut ini juga bisa jadi tempat foto-foto yang instagramable. Jadi, pas banget buat dikunjungi bareng keluarga atau teman-teman di akhir pekan.

Penasaran? Langsung saja yuk simak ulasannya.

Taman Wisata Alam Mangrove

Setelah lelah beraktivitas Senin sampai Jumat, coba deh relaksasikan dirimu dengan datang ke Taman Wisata Alam Mangrove. Lokasinya ada di Jalan Garden House, Jakarta Utara. Di sini kamu bisa menikmati segarnya udara alam terbuka, sekaligus berfoto-foto ria dengan latar view yang instagramable.

Kalijodo Park

Sejak diresmikan pada 22 Februari 2017 kemarin, Kalijodo Park telah berubah sepenuhnya menjadi tempat wisata seru. Selain murah meriah, Kalijodo Park sangat ramah anak dan nyaman dikunjungi saat akhir pekan. Di sini juga banyak spot foto instagramable lho.

Museum Macan

Museum Macan atau Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara belakangan sangat populer namanya, terutama di kalangan millenial. Museum ini menampilkan sekitar 90 karya seni rupa dalam bentuk lukisan timbul, lukisan kanvas, patung hingga seni instalasi, yang merupakan karya dari seniman Indonesia hingga mancanegara. Museum Macan menawarkan banyak sekali spot instagramable, bakalan puas deh foto-foto di sini.

Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Tak cuma bisa mengeksplorasi alam bebas, di Taman WIsata Alam Angke Kapuk kamu juga bisa foto-foto ria dengan latar keindahan hutan bakau. Oiya, di sini kamu bisa menggunakan kapal sewaan untuk menelusuri hutan bakau. Pengunjung juga bisa melihat binatang langka yang hidup di hutan bakau, seperti biawak hingga kera.

Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu juga bisa jadi pilihan asyik untuk menikmati akhir pekan. Ada sejumlah pulau indah yang bisa dikunjungi, seperti Pulau Untung Jawa, Pulau Rambut, Pulau Cipir, Pulau Kelor, Pulau Onrust, Pulau Pari dan Pulau Bidadari. Untuk sampai ke pulau-pulau ini, kamu bisa menggunakan kapal ferry dari Muara Angke atau kapal Pelni dari Pantai Marina Ancol.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini