5 Ciri Wanita yang Gampang Selingkuh, Nomor 3 Gak Disangka-sangka!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perselingkuhan menjadi momok paling menakutkan dalam suatu hubungan. Tak ada satu pun orang yang ingin diselingkuhi pasangannya.

Untuk mencegah terjadinya perselingkuhan, para pasangan sebisa mungkin harus saling menjaga komitmen. Di samping itu, sebaiknya ketahui betul-betul karakter pasanganmu. Apakah ia mudah tergoda dan berpotensi selingkuh?

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa ciri wanita yang berpotensi selingkuh.

Punya rekam jejak berselingkuh

Hati-hati pada wanita tipe ini. Rekam jejak di masa lalu, mungkin saja bisa dilakukan lagi di masa depan. Biasanya wanita dengan karakter ini mudah membuat pasangannya luluh dan memaafkannya. Jadi, hati-hati ya!

Pernah diselingkuhi

Meski tak semuanya seperti itu, tapi wanita yang pernah diselingkuhi memiliki kemungkinan untuk menyeleweng. Ini adalah cara wanita tersebut untuk memperbaiki perasaannya yang terluka karena disakiti pasangannya sekaligus untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Pembosan

Tipikal wanita pembosan juga harus diwaspadai, meski tidak semuanya berpotensi lho. Ketika rasa bosan terhadap pasangan melanda, kehadiran pihak ketiga bisa jadi ancaman dalam hubungan.

Punya masalah komunikasi

Kesulitan berkomunikasi dengan pasangan bisa menjadi peluang hadirnya orang ketiga. Wanita akan mencari “tempat lain” yang bisa menerima curahan hatinya.

Lebih sukses dari pasangan

Ketika seorang wanita merasa lebih sukses ketimbang pasangannya, ini bisa membuat dirinya mencari pasangan lagi yang setara atau lebih darinya. Tapi gak semua seperti itu lho. Tak sedikit juga wanita sukses di luar sana yang menjunjung tinggi kesetiaan terhadap pasangan.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini