5 Channel di Youtube Ini Bisa Jadi Rekomendasi Kamu Berolahraga di Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, – Bingung dengan konten di YouTube yang membahas berbagai hal soal olahraga di rumah? Nih ada beberapa rekomendasi channel yang berhasil dihimpun Mata Indonesia untuk berolahraga di rumah:

1. Chloe Ting
Bagi kamu yang suka melakukan tantangan, channel Chloe Ting bisa jadi salah satu rekomendasi yang wajib kamu ikuti. Youtuber asal Brunei Darusaalam ini memiliki berbagai konten olahraga yang sangat challenging mulai dari olahraga yang standard sampai yang tersulit.

Salah satu video yang bisa kamu ikuti yaitu ‘Get ABS in 2 Weeks Challenge’ yang sudah ditonton lebih dari 234 juta kali. Challenge ini sangat booming dikalangan pecinta olahraga maupun orang yang awam dibidang olahraga. Challenge ini dinilai sangat efektif dan mampu mengencangkan otot perut. Cocok bagi kamu yang ingin memiliki perut rata.

 

2. Sabrina Chairunnisa

Sabrina, youtuber asal Indonesia yang merupakan kekasih Deddy Corbuzier ini, juga memiliki konten olahraga pada youtubenya yang bisa jadi rekomendasi kamu saat ingin melakukan olahraga yang cukup intense.

Sabrina memberikan tutorial olahraga yang disebut HIIT (High Intensity Interval Training) yaitu olahraga kardio dengan intensitas tinggi yang dapat membakar kalori dan juga lemak kamu yang sudah menumpuk akibat masa karantina.

 

3. April Han

Jika kamu baru ingin mencoba untuk berolahraga atau kurang terbiasa dalam berolahraga, kamu bisa mengikuti video dari April Han. Ia menyajikan berbagai video olahraga seperti workout yang mudah dan ringan yang bisa kamu ikuti gerakannya sehingga dapat terhindar dari risiko cedera otot.

4. Liveloveparty.TV
Buat kamu yang suka dance, Zumba dapat menjadi pilihan olahraga yang tepat. Zumba merupakan olahraga kelompok yang gerakannya fleksibel serta iringan musik yang dapat membangunkan semangat berolahraga.

Salah satu channel YouTube yang aktif dalam membuat konten olahraga Zumba adalah Live Love Party.TV dengan total subscriber sebanyak 2,41 juta. Gerakan yang energik dan juga penggunaan musik yang sedang trending dikalangan masyarakat, dijamin gak akan membuat kamu mager berolahraga!

5. Skwad Fitness

Last but Not Least channel Youtube Skwad Fitness ini menyajikan berbagai macam konten olahraga dan gaya hidup sehat. Konten olahraga yang disajikan mulai dari aerobic, HIT Cardio, Workout, Yoga, dan Pilates. Cocok untuk kamu yang menyukai berbagai macam kegiatan olahraga. Selain itu, channel youtube ini juga menyajikan video rekomendasi makanan yang sehat bagi kamu yang sedang menjalankan program diet.

Ayo jangan malas berolahraga untuk hidup yang lebih sehat.

Reporter: Dhelana Unggul Parastri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini