5 Artis Cantik Ini Memilih Olahraga di Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, – Berbagai aktifitas saat ini menjadi terhambat akibat mewabahnya virus covid 19. Anjuran pemerintah untuk menjaga jarak dan tetap di rumah membuat masyarakat harus mengurangi segala aktifitasnya di luar rumah, contohnya seperti artis dan selebriti Tanah Air yang sebelumnya sibuk syuting film, sinetron, dan iklan.

Kebiasaan baru ini tentu membuat sejumlah artis yang biasanya disibukan dengan berbagai kegiatan harus menunda aktifitas dan beberapa project yang sudah terjadwal.

Berada dirumah untuk waktu yang cukup lama tak membuat para artis kehilangan kreatifitasnya. Untuk tetap produktif selama di rumah sejumlah selebritis ini melakukan berbagai macam kegiatan salah satunya berolahraga. Berikut ini artis yang memilih berolahraga di rumah selama masa pandemik ini dan rajin memostingnya di sosial media.

1. Pevita Pearce 

Artis cantik dan seksi ini dikenal maniak olahraga. Demi memanfaatkan waktu senggangnya dari aktifitas di dunia hiburan karena pandemic covid, Pevita melakukan kegiatan olahraga di rumah. Tak tanggung-tanggung, agar terasa lebih efektif ia juga memanggil seorang personal trainer dalam menjalankan aktifitas olahraganya. Pevita juga sering membagikan kegiatan workoutnya bersama dengan sang trainer melalui Instagram, IGTV.

2. Zee Zee Shahab 
Aktris cantik berdarah Arab-Betawi ini juga diketahui tetap melakukan olahraga dirumah. Kegemarannya terhadap olahraga khususnya lari membuat dirinya tak bisa lagi melakukan kegiatan di luar rumah. Namun hal tersebut tak membuatnya berhenti untuk melakukan olahraga. Diketahui dari laman akun instagramnya, Zee Zee saat ini sering melakukan workout dengan suami dan juga anaknya, selain itu ia juga kerap membagikan kegiatan olahraganya melalui media sosial lainnya seperti TikTok.

3. Angela Gilsha

Aktris yang semakin dikenal karena perannya di sinetron ‘Samudera Cinta’ ini rutin melakukan olahraga workout dirumah. Pandemi tidak menjadikannya alasan untuk terus bermalas-malasan dirumah. Angela juga rutin membagikan kegiatannya berolahraganya dan mengajak orang-orang untuk mengikuti gerakan workout yang biasanya ia lakukan di media sosial seperti Instagram dan juga Youtube.

4. Prilly Latuconsina

Mantan koki cilik yang saat ini aktif sebagai aktris, penyanyi dan pembisnis ini juga rutin melakukan olahraga dirumah. Menurutnya dengan berolahraga dapat membantunya menghilangkan stress akibat terlalu lama berada dirumah. Diketahui Prilly memilih dance sebagai salah satu jenis olahraga yang rutin dilakukannya. Terlihat dari postingan di instagramnya, prilly sering membagikan aktifitasnya saat sedang melakukan pole dance.

5. Dinda Kirana
Aktris cantik ini juga sering membintangi beberapa ftv dan sinteron. Kebanyakan artis memilih workout sebagai salah satu olahraga yang dilakukan, namun Dinda Kirana lebih memilih pilates sebagai jenis olahraga yang rutin ia lakukan dirumah. Ia sering memosting foto-foto saat sedang melakukan pilates di media sosialnya, tak hanya itu ia juga kerap berbagi tips kepada orang-orang yang juga ingin melakukan olahraga pilates seperti dirinya agar terhindar dari kram otot dan juga beberapa resiko cedera lainnya.

Reporter: Dhelana Unggul Parastri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini