5 Alasan Mengapa Seks di Waktu Hujan Tak Terkalahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan bahwa sejumlah wilayah di Indonesia telah memasuki musim penghujan. Artinya, suasana malam akan terasa lebih dingin dari biasanya.

Selain susu atau cokelat hangat, kamar tidur menjadi pilihan tepat untuk menghangatkan badan. Selain dua hal tersebut, seks dengan pasanganmu juga dapat menambah hangat suasana.

Ya, seks di waktu hujan bisa jadi sangat menyenangkan. Akan tetapi, tidak sedikit yang berpikiran demikian. Nah, buat kamu yang berpikir bahwa seks saat hujan terlalu berlebihan, berikut adalah lima hal yang akan meyakinkanmu sebaliknya, seperti dilansir Pulse.ng.

  1. Pelukan yang bagus untuk kehangatan

Jelas, tubuh telanjang dan saling berpelukan adalah cara sempurna untuk melawan dingin. Saat seks dapat memanaskan kamar tidur, siapa yang butuh pemanas, sweter, atau selimut agar tetap hangat? Tentu saja tidak ada!

  1. Bisa memicu hubungan

Terkadang pasangan begitu tenggelam dalam aktivitas, pekerjaan, dan hal-hal lain yang mendorong seks ke hal yang paling tidak mereka inginkan selama berminggu-minggu.

Tapi kemudian datang hujan dengan malam yang dingin, akhir pekan yang basah, dan berjam-jam tidak melakukan apa-apa selain terkurung di rumah. Suasana hati dan latar belakang yang sempurna, dan tentunya, derai hujan di atap memberikan musik yang bagus untuk kamu manfaatkan untuk bercinta dengannya.

Karena musim hujan berlangsung terus-menerus, maka kamu mendapatkan cukup waktu untuk menemukan kembali kesenangan melakukannya bersama pasangan.

  1. Romantis

Sebagian pasangan mengatakan bahwa sangat romantis untuk melakukan seks di tengah semua guntur, kilat, dan hujan. Menyalakan lilin wangi ditambah lampu kamar yang temaram, seks saat hujan tentu bukan hanya tentang melawan dingin, tetapi juga bisa sangat romantis!

  1. Sesuatu yang berbeda

Kamu tahu? Seks berkeringat sepanjang tahun adalah apa yang kamu dapatkan, sementara berhubungan seks saat hujan dan cuaca dingin adalah sesuatu yang sangat berbeda. Ya, itu benar-benar berbeda, terutama jika pasanganmu benar-benar mengetahui apa yang seharusnya dilakukan.

  1. Sempurna

Semua seks selama musim hujan tampaknya memiliki efek khusus. Sebanyak 83 persen responden dalam studi Trojan’s Degrees of Pleasure, yang dilakukan pada 2010, menilai bahwa hujan saat siang dan malam sebagai waktu terbaik untuk berhubungan seks.

Tanyakan saja, dan orang-orang akan memberi tahu kamu bahwa itu adalah sesuatu tentang cuaca yang sempurna untuk berbagi kehangatan tubuh, berpelukan satu sama lain, saling merasakan dan berbagi ciuman penuh gairah saat hujan turun di luar dan mengaburkan jendela kamarmu sehingga kamu tidak melihat apa-apa di luar ruangan pada saat itu, hanya kamu dan cinta dalam hidupmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini