5 Alasan Kenapa Kamu Wajib ke Disneyland!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat 65 tahun yang lalu, yakni 17 Juli 1955, Disneyland Resort California dibuka. Di sinilah satu-satunya resor dimana Walt Disney, pendiri Disney dan segala isinya, pernah menginjakan kaki di dalamnya.

Siapa yang punya cita-cita atau keinginan untuk berkunjung ke Disneyland? Disneyland menyebut dirinya sebagai tempat paling menyenangkan di dunia, jadi kalau kamu ingin merasakan kebahagiaan bisa coba datang ke Disneyland.

Ada enam resor Disneyland yang bisa kamu kunjungin ketika liburan. Di Amerika Serikat ada dua resor area asli yakni Disneyland di California dan Walt Disney World di Florida.

BACA JUGA: Hore! Disneyland Bakal Dibuka pada 11 Mei 2020, Tapi Dengan Syarat…

Kemudian adapula Disneyland di Paris, Tokyo dan Hong Kong juga menawarkan pilihan makanan, wahana dan tata letak yang tidak jauh berbeda. Bahkan, ada juga Shanghai Disneyland yang baru diresmikan pada 2019 lalu.

Buat yang penasaran, semua elemen yang ada di Disneyland relatif sama. Misalnya istana besar, Main Street, Minnie + Mickey, dan beberapa wahana lain yang benar-benar unik, masing-masing taman memiliki tema yang disesuaikan dengan budaya dan selera warga lokal.

Kalau masih penasaran, berikut beberapa alasan mengapa Kamu wajib datang ke Disneyland:

– Ramah keluarga

Berapapun usia Kamu, ada sesuatu untuk Kamu masing-masing di Disneyland. Ada banyak wahana yang mengakomodasi mereka semua, dari anak-anak hingga orangtua. Dari roller coaster hingga komidi putar hingga wahana cerita, pasti akan ada sesuatu untuk dinikmati semua umur.

– Bertemu karakter Disney yang banyak disukai anak-anak

Disneyland sangat cocok untuk para penggemar karakter Disney danbisa membuat merasa istimewa. Kamu dapat bertemu dengan karakter favorit Kamu dan bahkan bisa lebih dari senang untuk berpose untuk foto juga.

Jangan lupa membawa buku untuk mendapatkan tanda tangan dari mereka, itu akan memberi Kamu sedikit kenangan untuk diingat selamanya!

BACA JUGA: Siap-siap! Disneyland Bakal Buka Kembali 11 Juli 2020

– Pawai

Jika kaki Kamu perlu istirahat, luangkan waktu untuk menonton pawai. Ada banyak pilihan di Disneyland yang bisa Kamu nikmati. Tergantung pada musim, Kamu dapat melihat berbagai parade dan semua karakter favorit Kamu selama itu. Baik di malam hari atau siang hari, ini adalah sesuatu yang tidak akan Kamu lewatkan.

– Pertunjukan luar biasa

Parade bukan satu-satunya hal yang dapat dinikmati di taman sambil mengistirahatkan kaki Kamu, Disneyland juga memiliki pertunjukan yang luar biasa. Dari pertunjukkan bergaya Broadway seperti Frozen-Live di Hyperion Theatre hingga pertunjukan luar ruang yang menyenangkan seperti Mickey dan Magical Map.

Kamu juga tidak akan mau ketinggalan dari pertunjukan air World of Color yang terkenal di California Adventure! Setiap pertunjukan sangat berbeda, silahkan meluangkan waktu untuk melihat semuanya.

– Wahana yang menyenangkan

Kamu tidak dapat berbicara tentang Disneyland tanpa membicarakan tentang wahana yang menyenangkan. Apakah Kamu lebih suka roller coaster seperti Space Mountain, wahana pencarian seperti Indiana Jones Adventure, atau wahana yang tenang seperti Peter Pan’s Flight, ada sesuatu yang bisa dinikmati semua orang di keluarga Kamu.

Gimana tertarik untuk main ke Disneyland?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini