5 Aktor Top Korsel Ini Punya Kanal YouTube Pribadi, Ada yang Bikin Konten Kencan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa nih yang suka tiba-tiba jatuh cinta dengan aktor drama Korea yang sedang Kamu tonton? Kalau udah gitu, pasti Kamu langsung cari tahu informasi terkait aktro yang Kamu sukai.

Tak jarang, kamu juga penasaran dengan kehidupan pribadi mereka. Bahkan, Kamu juga kepoin akun media sosialnya agar bisa melihat lebih banyak tentang kepribadian asli mereka di luar karakter yang mereka gambarkan.

Beruntung bagi setiap penggemar di luar sana, beberapa aktor memulai saluran YouTube mereka sendiri. Ini berarti lebih banyak konten untuk penonton setia dan terutama lebih banyak interaksi dengan mereka selain fangirling biasa di layar kecil atau besar.
Berikut 5 aktor top Korea Selatan yang punya kanal YouTube pribadi:

1. Lee Min Ho (film leeminho)

Tetap setia pada sifat karyanya, Lee Min Ho menyapa penggemarnya melalui saluran yang berfokus pada film Oktober lalu. Kontennya pada dasarnya terdiri dari “movielog” sebagaimana ia menyebutnya, yang menampilkan keterampilan produksi dan pengarahan kreatifnya yang luar biasa. Unggahan pertamanya membawa penggemar dalam perjalanan untuk mengenang karier aktingnya yang kaya dan mapan.

2. Ji Chang Wook (Jichangwook)

Aktor “Lovestruck in the City” ini juga membuat kanal YouTube pribadi agar penggemar bisa melihat sisi lain dirinya. Kabar baik ini datang empat bulan setelah dia kembali dari militer, dan isinya adalah festival Wookie! Cover lagu, di balik layar acara penghargaan, cuplikan dari karya K-drama, dan konten hiburan di tempat umum adalah komponen salurannya.

3. Park Seo Joon (Record PARK’s)

Penggemar Park Seo Joon diberkati pada hari dia memutuskan untuk lebih terlibat dengan mereka di YouTube. Aktor tersebut terus memberikan lebih dari apa yang mereka tawarkan kepada penontonnya. Dia tampaknya menikmati sesi Tanya Jawab, tetapi dia juga mengupload konten yang berbeda seperti ASMR, mukbang, video dengan anjingnya, dan bahkan tonggak perayaan seperti tombol putar emas YouTube yang dia terima musim panas lalu.

4. Jung Il Woo (1DAY 1LWOO)

Jung Il Woo bergabung dengan Youtube sekitar tiga bulan lalu, dan kontennya cukup menghibur. Dia berbagi berbagai konten dengan pemirsanya seperti siaran langsung, vlog, dan kolaborasi menarik dengan selebriti Korea lainnya.

5. Sung Hoon (Sunghoon’s Date Who?)

Kanal YouTube Sung Hoon bernama “Sunghoon’s Date Who?”. Seperti judulnya, ada banyak segmen tentang kencan. Tapi itu belum semuanya! Vlog dan konten acak lainnya juga menjadi bagian yang menyenangkan. Dari video pertamanya, sepertinya Sung Hoon memiliki banyak hal untuk penontonnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini