4 Zodiak Ini Lebih Pilih Pacaran dengan Sahabatnya Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menemukan pasangan. Diantanya yakni menggunakan aplikasi kencan atau di sisi lain benih-benih asmara bisa saja muncul secara lebih alami setelah jatuh cinta dengan sahabat Anda.

Bukan hal yang tidak mungkin jika kamu akan jatuh cinta kepada sahabatmu sendiri, karena biasanya merekalah yang mengetahui lebih dalam sifat dan kepribadian kamu.

Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang paling mungkin jatuh cinta dengan sahabat mereka:

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Jika kamu seorang Aries, sahabat kamu mungkin adalah satu-satunya orang akan membuat pasangan romantis yang sempurna. Terlebih jika sahabat kamu adalah Aquarius.

Ketika kedua zodiak ini bertemu, mereka akan saling mengagumi satu sama lain.  Meskipun ini tidak selalu berarti harus jatuh cinta dalam arti romantis, kamu berdua berdua ditetapkan untuk menjadi pasangan yang benar-benar hebat.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sebagai Gemini, kamu mungkin suka sekali dengan yang namanya party. Kadang-kadang, ini dapat menyebabkan masalah dengan pasangan yang tidak begitu suka untuk menghabiskan malam mereka di bar atau konser.

Itu sebabnya jatuh cinta dengan sahabatmu bisa menjadi situasi yang sempurna. Jika Gemini dapat menemukan teman terbaik untuk melakukan hal yang mereka suka, maka mereka idealnya dapat membentuk hubungan sahabatnya. Gemini tidak suka pasangan yang menghalangi kebebasan mereka.

3. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Konflik dalam hubungan asmara bisa terjadi ketika mereka tidak memiliki ide yang sama tentang bagaimana menghabiskan waktu mereka. Bagi Sagitarius, mereka suka pergi libutan tanpa perencanaan dan menikmati petualangan yang dilemparkan kehidupan kepada mereka.

Ini berarti bahwa bestie yang kamu selalu datangi untuk liburan dadakan dapat berubah menjadi orang yang kamu sukai.  Anda berdua dapat menjelajahi dunia tanpa khawatir meninggalkan pasangan kamu menunggu di rumah, karena kamu akan berada di sana bersama.

4. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius mencintai kebebasan dan mereka membutuhkan seseorang yang memahami hal itu. Kebanyakan Aquarius takut menjalin hubungan asmara karena berpikiran akn kehilangan kebebasan mereka.

Oleh karena itu, biasanya sahabat adalah orang yang paling benar-benar memahami Aquarius dengan baik. Mereka mungkin orang yang akhirnya membuat kamu jatuh cinta.

Jika kamu diantara empat zodiak tersebut, bisa jadi sahabat kamu jadi pasangan yang paling cocok denganmu….

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini