4 Tips Seks Oral Terbaik Untuk Pria yang Dapat Membuat Wanita Orgasme

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak pria berjuang ketika mereka mencoba memberi wanita mereka orgasme yang intens selama pengalaman seksual seperti seks oral.

Jangan salah, ada banyak pria yang membuat wanita tersenyum lebar dari keahlian oral seks mereka. Salah satu cara terbaik untuk menyenangkan seorang wanita secara seksual adalah dengan mengetahui cara memberikan seks oral yang hebat.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah tip tentang cara melakukan seks oral dengan cara yang akan membuat wanita merasakan orgasme intens yang dia dambakan.

Lakukan secara perlahan

Kamu perlu memperlambat, meluangkan waktu, dan membingkai ulang harapanmu tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghidupkan seorang wanita.

Ambil seluruh tubuhnya, turun ke bawah

Setiap wanita berbeda dan memiliki zona sensitif seksual yang berbeda. Beberapa wanita mungkin menyukai banyak perhatian yang dihabiskan pada puting mereka, yang lain akan senang jika kamu menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencium paha mereka.

Bagian mana pun yang dia sukai untuk disentuh, digigit, atau dicium, mulailah dari sana dan luangkan waktu untuk mencapai vaginanya yang sebenarnya.

Kerjakan ke bawah atau ke atas dengan memperhatikan apa yang mendapatkan respons terbesar.

Hangatkan dengan jari-jarimu                  

Cobalah untuk sentuh dengan jari-jarimu sebelum memulai. Itu tidak berarti secara digital langsung menembusnya.

Ini berarti membelai, memijat atau menggunakan sentuhan bulu di bibirnya, mons venus, dan di dalam labia di kedua sisi klitorisnya.

Kemudian kamu bisa mencelupkan dengan lembut ke dalam vaginanya untuk membasahi dan menggodanya.

Gerakkan lidah ke atas dan ke bawah dalam satu gerakan panjang

Mulailah dari bagian atas klitorisnya dan jilat ke bawah sampai mencapai bagian bawah labianya, lalu luruskan kembali ke atas garis yang awalnya digunakan.

Lanjutkan menggerakkan lidahmu ke atas dan ke bawah garis ini sampai dia orgasme. Saat kakinya mulai bergetar, kamu akan tahu bahwa dia menerima kesenangan maksimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini