4 Selebriti Ini Pelihara Sugar Glider, Siapa Saja Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjalani kesibukan sebagai public figure membuat beberapa artis mengaku sering mudah merasakan bosan ketika mulai libur dari pekerjaanya. Apalagi semenjak pandemik virus Corona membuat sejumlah artis harus libur panjang dan menetap dirumah.

Berbagai cara dilakukan, salah satunya yaitu dengan memelihara hewan. Biasanya para artis akan memilih kucing atau anjing sebagai hewan peliharan mereka, namun berbeda dengan keempat artis ini yang memilih hewan yang cukup unik yaitu sugar glider.

Tubuhnya yang kecil dan menggemaskan, mudah dibawa kemana saja, serta perawatannya yang cukup mudah membuat sugar glider menjadi peliharaan pilihan mereka sebagai teman di rumah. Berikut empat selebriti yang memelihara sugar glider di rumahnya:

  1. Tika Bravani

Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan Tika Bravani, mengaku memelihara hewan sugar glider. Sugar glider yang ia beri nama Mira ini bahkan sering menemaninya syuting sinetron.

Membawa Mira ke lokasi syuting ternyata bukanlah perkara mudah. Pasalnya, pesinetron berusia 30 tahun itu harus membawa sederet perlengkapan Mira, layaknya membawa perlengkapan bayi! Meski demikian, kehadiran Mira menjadi penghibur bagi tika dan teman-teman artis lainnya yang berada di lokasi syuting.

  1. Lucky Perdana

Lelaki yang masih aktif sebagai pemain sinetron ini diketahui sangat mencintai binatang. Kecintaannya pada hewan membuat ia memilih untuk memelihara dan merawat berbagai macam hewan salah staunya sugar glider.

Lucky memelihara sugar glider jenis albino yang ia beri nama Kunyil yang berjenis kelamin betina dan Kunyal yang berjenis kelamin jantan. Ia juga membagikan informasi seputar sugar glider sekaligus memperkenalkan hewan imut yang ia miliki itu di channel Youtube-nya.

  1. Aura Kasih

Penyanyi sekaligus aktris cantik Aura Kasih juga diketahui memelihara sugar glider loh, ketertarikannya untuk memelihara hewan baru-baru ini membuat dirinya memilih untuk memelihara beberapa macam hewan salah satunya sugar glider.

Sugar glider yang dipeliharanya merupakan jenis classic grey. Tak sendiri, ia merawat sugar glider dan sejumlah hewan lainnya bersama dengan sang suami, Eryck Amaral

  1. Jin BTS

Para pencinta K-Pop, khususnya remaja putri pasti sudah tak asing dengan nama Jin atau lengkapnya Kim Seokjin. Salah satu personel boyband asal Korea Selatan BTS itu ternyata memelihara hewan imut ini sejak tahun 2017 loh!

Awalnya Jin BTS memelihara dua sugar glider jenis leucistic yang diberi nama Oden dan Eomuk. Namun, setelah oden mati ia memutuskan untuk menambah satu sugar glider lagi yang diberi nama Ggukmul sebagai teman Eomuk.

Jin BTS sangat memanjakan sugar glidernya. Bahkan kandangnya ia berikan hiasan properti mini rumah mainan dan hiasan lainnnya. Selain itu Jin BTS juga kerap memamerkan sugar glider miliknya kepada para fans BTS yang disebut ARMY melalui aplikasi Vlive.

Reporter: Dhelana Unggul Parastri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini