4 Pria yang Pernah Dikabarkan Kepincut Pesona Nadine Kaiser, Nomor 1 Idola Cewek-cewek Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa tak kagum dengan sosok putri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser. Wajah cantik, berprestasi, ditambah lagi sosok sang bunda yang terkenal dan inspiratif, pastinya membuat banyak cowok antre mau jadi pacarnya.

Namun, soal asmara Nadine tentunya tak mau sembarang menjatuhkan pilihan. Terbukti, tak banyak pria yang berhasil menaklukkan hati Nadine hingga bisa dekat dengannya.

Nah, di antara pria beruntung itu adalah keempat pria berikut ini gaes. Meski ada yang resmi pacaran dan sekadar berteman, namun keempat pria beruntung karena sempat dekat dengan Nadine. Siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya.

1. Al Ghazali

Meski tidak sempat memacari Nadine, Al Ghazali pernah terang-terangan mengaku jika dirinya naksir putri Bu Susi. Hal ini ia ungkapkan dalam cuitannya di Twitter @Alkohler7.

“Lo naksir anaknya Bu Susi? Saingan ama gw bro RT @zarryhendrik: Ada yang tahu akun Twitter-nya, atau ig-nya anak Bu menteri Susi?,” tulis Al membalas cuitan seorang temannya.

2. Gading Marten

Aktor sekaligus presenter Gading Marten juga sempat dikabarkan dekat dengan Nadine. Rumor ini merebak usai Gading memposting foto kebersamaannya bareng Nadine Kaiser.

3. Garret Ray

Cowok selanjutnya bernama Garret Ray. Garret sempat berpacaran dengan Nadine Kaiser. Jalinan cinta keduanya sempat bikin para netizen baper karena sangat romantis. Ditambah lagi sosok Garret yang ganteng, membuatnya begitu serasi dengan Nadine.

Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Hal ini terungkap usai keduanya tak lagi pernah memajang foto kebersamaannya di akun Instagram masing-masing.

4. Geoffrey Meyssonnier

Gak kalah dari sang mantan, Geoffrey juga sosok yang ganteng nan gagah. Kini, Nadine berpacaran dengan Geoffrey, yang diduga merupakan pria asal Prancis.

Dalam instagram pribadinya, Nadine sempat mengunggah sejumlah foto dirinya bersama Geoffrey disertai caption kata-kata romantis. Kemesraan keduanya pun sukses bikin netizen baper. Kita doakan langgeng ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini