4 Idol K-Pop Ini Dihujat Sebelum Debut, Ada yang Karena Membernya Pemain Film Dewasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada berbagai macam tipe netizen saat mengomentari idol K-Pop. Paling parah adalah netizen yang mengkritik grup K-Pop karena beberapa alasan tidak masuk akal.

Bahkan ada beberapa kasus di mana idola K-Pop menerima komentar jahat bahkan sebelum mereka debut. Berikut empat grup K-Pop yang mendapat reaksi keras dari netizen jahat sebelum mereka debut.

Siapa saja mereka? Dilansir dari Koreaboo, berikut 4 idol K-Pop yang dihujat sebelum resmi debut:

1. B.I Eks iKON

Sebelum iKON debut, beberapa netizen jahat memutuskan untuk memprotes debut mereka. Hal ini karena ayah B.I pada saat itu menghadapi reaksi keras karena kejahatan penggelapan bisnis di masa lalu.

Namun, hal ini tidak mengganggu YG Entertainment, karena mereka memutuskan untuk membiarkan B.I debut dengan iKON. Namun, kini B.I sendiri telah keluar dari iKON lantaran pernah terseret dalam skandal obat-obatan terlarang.

2. Honey Popcorn

Saat Honey Popcorn debut pada tahun 2018, anggotanya terdiri dari Yua Mikami, Miko Matsuda, dan Moko Sakura. Namun, mereka menghadapi banyak kritik tepat sebelum debut mereka. Pasalnya, ketiganya terlibat dalam industri film dewasa Jepang sebelum debut bersama Honey Popcorn.

Terlepas dari banyaknya reaksi yang mereka terima, Honey Popcorn memutuskan untuk melanjutkan debut mereka. Kemudian, pada akhir 2018, anggota Miko Matsuda mengumumkan bahwa dia akan keluar dari grup.

Grup ini kemudian mengalami beberapa perubahan besar, karena pada tahun 2019, tiga anggota baru ditambahkan, yaitu Nako Miyase, Ruka Tajima, dan Sara Izumi. Honey Popcorn merilis lagu mereka “De-aeseohsta” tidak lama setelah menjadi grup beranggotakan lima orang. Namun, grup tersebut relatif tidak aktif sejak saat itu, karena mereka belum merilis lagu sejak 2019.

3. IZ*ONE

View this post on Instagram

#Repost @1stlookofficial • • • • • ?예쁨주의보? 열두 명의 요정들이 하나가 된 순간.✨ 뷰티 브랜드 #컬러그램톡(@colorgramtok_official)의 뮤즈로 변신한 #아이즈원(@official_izone)을 퍼스트룩이 포착했어요.⭐️ 러블리한 #앙즈 들의 모습 정말 사랑스럽죠?❤️ 끝이 아니에요. 움직이는 열 두명의 아이즈원의 파워영롱한 패션필름도 내일 공개됩니다.?
Beauty brand #ColorgramTOK picked #Izwon as its first muse. Check out the pictorial with the 1st Look magazine. . ?Ahn Saerom . ?Shin Sunhye ?Cho Yoonjoo, Hong Hari ?Jimoon, Yonghan(ALUU) Yoosung, Boram, Bomi(OUIOUI) ?Seungyeon, Haemin(ALUU) . ?Choi Seoyoon(Darak)
#퍼스트룩 #colorgram #KPOP #Colorgramtok #oliveyoung #올리브영 #kbeauty #化妆品 #カラーグラム#韓国コスメ #아이즈원츄 #위즈원 #HEARTIZ #IZONE #アイズワン #kpop_inspired_beauty #touch_of_kpop

A post shared by IZ*ONE 아이즈원 (@official_izone) on

Sebelum IZ*ONE debut, beberapa netizen yang berniat jahat menyatakan bahwa debut mereka bakal “gagal”. Pasalnya, IZ*ONE bakal bersaing ketat dengan beberapa artis K-Pop terpopuler, seperti EXO.

Beberapa komentar jahat berisi, “Tapi meski EXO tidak kembali, bukankah mereka grup yang gagal?”

“Mereka mungkin akan berpura-pura gagal karena mereka memilih waktu yang salah. Meskipun mereka akan gagal tidak peduli kapan debutnya ”

“Mereka mungkin bersyukur bisa menyalahkan comeback EXO”

Namun, para netizen yang jahat ini akhirnya salah, karena IZ*ONE tidak hanya mendapatkan banyak kemenangan acara musik dengan lagu debut mereka, “La Vie en Rose”, tetapi mereka juga memecahkan banyak rekor sepanjang karir mereka.

4. BIGBANG

Sebelum BIGBANG debut, YG Entertainment memutuskan untuk mengungkapkan anggotanya kepada publik, dan mereka menerima banyak komentar jahat. Banyak netizen yang berniat jahat meninggalkan komentar yang mengatakan bahwa BIGBANG akan gagal karena mereka “terlalu jelek”.

“Menurut saya, sepertinya mereka membuang-buang waktu. Sepertinya mereka akan gagal. ”

“Bapak. Hyun Suk, apa yang kamu lakukan. Mereka jelas akan gagal. Lihat saja wajah mereka. Mereka memiliki wajah yang dimaksudkan untuk gagal.”

Netizen yang jahat ini akhirnya salah, karena BIGBANG kemudian menjadi legenda K-Pop!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini