4 Film Terbaik tentang Mars, Cocok Ditonton Akhir Pekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berbicara tentang Planet Mars seperti tak ada habisnya. Planet yang digadang-gadang sebagai tempat tinggal masa depan umat manusia ini masih terus diteliti, bahkan dibuatkan film-film kerennya.

Nah buat kamu yang penasaran tentang Mars dan segala fantasi soal Planet Merah ini, beberapa judul film berikut layak kamu nonton. Lumayan, buat mengisi waktu luang di akhir pekan:

1. The Martian (2015)

The Martian
The Martian

Dari semua film tentang Mars, bisa dikatakan The Martian adalah yang terbaik. Film ini berkisah tentang seorang astronaut bernama Mark Watney yang diperankan Matt Damon, melakukan penelitian bersama rekan-rekannya di Mars. Watney disangka telah tewas, lalu ia ditinggalkan. Ternyata, Watney masih hidup, dan ia bertahan dengan segala apa yang ada di planet tersebut, sambil menanti penyelamatan.

2. John Carter (2012)

John Carter
John Carter

Carter tak menyangka, sebuah peristiwa tiba-tiba membuatnya berteleportasi ke Mars. Ternyata, di planet tersebut terdapat sebuah kehidupan besar, bahkan terjadi perang perebutan kekuasaan. Carter yang merupakan pensiunan tentara akhirnya terjebak dalam perang antar bangsa Mars.

3. Mission to Mars (2000)

Mission to Mars
Mission to Mars

Misi pendaratan ke Mars akhirnya diluncurkan. Namun, semuanya tak berjalan mulus. Sebuah bencana menghantam para astronaut yang ditugaskan, dan menyisakan satu yang selamat. Misi untuk menemukan astronaut tersebut pun dilaksanakan, untuk mencari tahu apa penyebab

4. The Last Days on Mars (2013)

The Last Days on Mars
The Last Days on Mars

Seorang kru penjelajah Mars menemukan fosil bakteri di Planet Merah, yang kemudian membuatnya nekat melakukan ekspedisi sendirian di kemudian hari. Namun, ia mengalami sebuah bencana, yang membuat semua orang berkesimpulan, Mars tidak untuk dihuni.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini