Dilan dan Milea (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Momen Valentine kali ini jatuh pada hari Jumat nih. Pas banget akhir pekan dan bisa punya banyak waktu buat pasangan kalian.

Buat kalian yang belum punya rencana untuk merayakan Hari Valentine, nonton film bioskop bisa jadi pilihan terbaik nih. Sebab, ada banyak film yang baru saja dirilis.

Berikut 4 film pilihan akhir pekan yang cocok ditonton bareng pasangan:

1. Judy

Judy Garland telah terjun dalam gemerlap dunia entertaiment sejak kecil. Film ‘Judy’ merupakan biopik yang menyoroti tekanan dan dampak dunia tersebut dalam hidup Judy.

Film dimulai ketika Judy mendapat kesempatan besar memerankan Dorothy dalam film ‘The Wizard of Oz’. Namun ia mendapat tekanan dan cemooh dari eksekutif studio yang gemar mengomentari kelemahan fisik Judy. Padahal saat itu ia masih 14 tahun.

Sejak saat itu hidup yang dilihat orang gemerlap justru berubah menjadi mimpi buruk bagi Judy. Ia mulai kecanduan obat-obatan, sempat terlilit hutang hingga menderita eating disorder.

2. Fantasy Island

Fantasy Island diadaptasi dari serial TV tahun 1970-an. Film ini akan menyoroti sekelompok anak muda yang mengunjungi pulau tropis terpencil.

Awalnya tampak menyenangkan, pulau tersebut adalah definisi dari pulau impian. Pemandangan yang menakjubkan, pesta penyambutan dan perempuan-perempuan cantik.

Namun, pulau tersebut mulai membuat mereka merasa tak nyaman. Terutama ketika menemukan penginapan tempat mereka tidur terdapat ruangan misterius yang menyimpan banyak hal mengerikan. Semuanya bertambah kacau ketika orang-orang aneh yang tampak buas mulai bermunculan.

3. Little Women

Pada tahun 2017 lalu Greta Gerwig sukses bikin terharu dengan ‘Lady Bird’. Tahun ini Greta kambali dengan menyuguhkan kisah klasik ‘Little Women’.

‘Little Women’ berkisah tentang empat saudari, Jo, Meg, Amy dan Beth yang berjuang membuat pilihan dalam hidup mereka dan mengejar mimpi. Di mana hal tersebut mereka lakukan sebagai perempuan di abad 19, setelah perang saudara di Amerika Serikat.

4. MILEA: SUARA DARI DILAN

Dari Tanah Air ada kelanjutan perjalanan Dilan dan Milea. Dalam film ketiga ini, hubungan romantis keduanya membuat Dilan merasa menjauh dari anggota gengnya.

Keadaan bertambah rumit ketika salah satu anggota geng Dilan dikeroyok hingga tewas. Kejadian tersebut menjadi jalan buntu bagi keduanya.

Perpisahan pun terjadi hingga keduanya lulus kuliah dan dewasa. Namun, sebuah reuni kembali mempertemukan keduanya.

(Olivia)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here