Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon dalam drama 'Mouse'.

MATA INDONESIA, SEOUL – Dua pemeran utama drama ‘Mouse’, Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon adalah mitra untuk memecahkan kasus yang melibatkan psikopat. Keduanya memiliki chemistry yang luar biasa.

Meski memiliki kepribadian yang berbeda, Jung Ba Reum (diperankan Lee Seung Gi) dan Go Moo Chi (diperankan Lee Hee Joon) berhasil bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai kasus. Bahkan chemistry keduanya dipuji oleh tim produksi.

Tim produksi berbagi, “Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon sama-sama memahami keadaan karakter mereka dengan sempurna, jadi mereka telah memamerkan akting yang luar biasa sampai-sampai mereka tidak membutuhkan banyak penyutradaraan. Tolong tunjukkan banyak perhatian pada cerita yang akan datang untuk melihat apakah kedua orang itu akan dapat melanjutkan persahabatan dekat mereka seperti yang mereka lakukan sampai sekarang atau jika mereka akan menghadapi situasi yang berlawanan.”

Berikut tiga momen di mana chemistry mereka bersinar:

1. Menyelidiki kasus bersama.

Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon dalam drama ‘Mouse’.

Jung Ba Reum dan Go Moo Chi telah menggunakan naluri investigasi mereka yang tak tertandingi untuk menyelesaikan berbagai kasus kejahatan. Setelah operasi otaknya, Jung Ba Reum secara khusus memamerkan kemampuan investigasi yang sama sekali berbeda seolah-olah seorang psikopat benar-benar memasuki otaknya.

Jung Ba Reum menangkap semua bukti yang terlewatkan oleh Go Moo Chi, membuatnya sangat puas dengan perkembangan Jung Ba Reum. Cara keduanya mengumpulkan petunjuk seperti sedang menyelesaikan teka-teki gambar dan memberikan kepuasan yang mendebarkan bagi pemirsa.

2. Memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon dalam drama ‘Mouse’.

Dengan kepribadiannya yang linglung dan murni, Jung Ba Reum benar-benar berbeda dari Go Moo Chi dan kepribadiannya yang berapi-api. Jung Ba Reum sesekali merasa cemburu saat Go Moo Chi menyayangi Oh Bong Yi (diperankan Park Ju Hyun) karena dia merasa kasihan padanya. Setelah operasi otak, Jung Ba Reum berjuang keras karena dia tidak bisa menahan naluri psikopatnya yang baru ditemukan dan akhirnya menjatuhkan Go Moo Chi.

Dalam siaran terakhir, ketika Jung Ba Reum mencoba menyakiti Lee Jae Shik (Kim Moon Ho) setelah naluri membunuhnya terbangun, Go Moo Chi tiba-tiba muncul. Penonton penasaran untuk mengetahui apakah Go Moo Chi dapat mengetahui bahwa Jung Ba Reum adalah pelaku sebenarnya yang membunuh Woo Hyung Chul (diperankan Song Jae Hee) dan Kang Duk Soo (diperankan Jung Eun Pyo).

3. Keduanya bersahabat.

Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon dalam drama ‘Mouse’.

Jung Ba Reum dan Go Moo Chi bolak-balik dari bertengkar menjadi teman dekat seolah mereka tidak pernah bertengkar. Keduanya bersatu kembali satu tahun setelah operasi Jung Ba Reum, dan mereka bertemu kembali kemudian berpelukan ketika mereka langsung mengenali satu sama lain.

Ketika Jung Ba Reum berusaha melukai Go Moo Chi, dia berpura-pura tidak ada yang terjadi keesokan harinya saat makan bersama. Keduanya khawatir, bersimpati, dan secara proaktif melangkah maju setiap kali sesuatu terjadi pada yang lain, yang menggambarkan chemistry dekat mereka.

Episode berikutnya dari “Mouse” mengudara pada 21 April pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here