3 Lineup dan Jadwal BTS ‘Bang Bang Con 2021’, Tonton Gratis di BANGTANTV

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BTS mengumumkan ‘Bang Bang Con’ tahun ini akan berlangsung pada 17 April 2021 pukul 15.00 KST atau 13.OO WIB. Acara akan disiarkan langsung melalui saluran YouTube grup ‘BANGTANTV’ secara gratis.

Diketahui, ‘Bang Bang Con’ merupakan acara live streaming yang digelar BTS. Kata “bang” berarti “kamar” dalam bahasa Korea, yang berarti ‘Bang Bang Con’ tahunan BTS dimaksudkan untuk dinikmati dengan aman dari rumah.

Pada Senin 12 April 2021, BTS pun mengungkap lineup ‘Bang Bang Con 2021’. Mereka membagikan playlist dari setlist menjelang acara tersebut.

Ada 3 lineup yang diumumkan. Lineup pertama yakni ‘Ep.1 BTS Begins (Memories of 2015)’ yang dimulai 15.00 KST. Kedua, ‘BTS 5th Muster (Magic Shop) in Busan’ yang dimulai pukul 17.40 KST.

Terakhir, yakni ‘BTS World Tour – Speak Yourself Sao Paulo’ yang disiarkan pukul 19.40 KST. ARMY, sebutan untuk penggemar BTS pun antusias dengan kabar tersebut.’

Konser mana yang paling kamu nantikan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini