3 Cara Foreplay yang Akan Membuat Hubungan Seksual Semakin Panas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foreplay adalah kegiatan yang bagus untuk mulai mencampur adukkan sesuatu.

Berbeda dengan acara utama penetrasi, ada variasi yang tak ada habisnya untuk foreplay. Satu-satunya batasan adalah imajinasi dan tingkat komunikasi jujur dengan pasangan.

Berikut adalah cara foreplay yang sangat dibutuhkan saat berhubungan seksual dengan pasanganmu.

Saling menggoda

Latih diri untuk bertindak dengan menikmati semua langkah tambahan itu, seperti menyalakan lilin, mengganti seprai, mengenakan pakaian dalam yang paling indah di depan pasanganmu.

Selain itu, cobalah untuk saling menggoda satu sama lain untuk menciptakan kemesraan ringan dengan bercumbu secara perlahan.

Baca adegan seks dengan keras

Pembicaraan kotor dapat mengintimidasi bahkan untuk femme fatale yang paling percaya diri. Jika pikiranmu kosong setiap kali kamu mencoba, bawalah penulis bayangan dalam bentuk erotika.

Temukan bagian yang menarik dalam sebuah buku, atau bahkan temukan kisah yang bagus secara online.

Bahkan jika kata-katanya terasa berlebihan, rasa malu awalnya ada pada orang lain dan kamu bahkan mungkin tidak bisa menyelesaikan bacaan sebelum kamu harus memiliki satu sama lain.

Mencoba bercumbu di depan cermin

Berdirilah di dekat cermin berukuran penuh, dan minta pasanganmu berlutut di bawahmu (dan sebaliknya).

Akan luar biasa panas untuk melihat dirimu semakin dekat dengan orgasme, dan lebih mudah untuk menghargai gerakan satu sama lain ketika kamu melihatnya daripada hanya merasakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini