3 Aktris Cantik Korea Ini Bikin Fans Kim Bum Baper, Ada Kim Seo Eun ‘BBF’!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesona aktor Korea Selatan Kim Bum memang membuat cewek-cewek menjerit. Apalagi, oppa ganteng yang hari ini, Selasa 7 Juli 2020, berulang tahun ke-31 tahun tetap kelihatan imut.

Kim Bum sendiri mulai mendapatkan tempat di hati pecinta drama Korea setelah berhasil memerankan sosok So Yi di drama populer “Boys Before Flowers” atau yang dikenal dengan singkatan BBF.

Dalam drama ini, Kim Bum mendapatkan peran sebagai seorang pria dingin namun sangat manis jika tersenyum. Kepopuleran dari drama BBF inilah yang kemudian mengantarnya dalam kesuksesan.

BACA JUGA: Gak Nyangka! Si Cantik Song Hye Kyo Ternyata Rajin Donasi Buku Sejarah Korea Selatan

Selama berkarir, Kim Bum sempat dekat dengan beberapa cewek cantik. Siapa mereka? Cekidot!

1. Kim Seo Eun

Drama ‘Boys Before Flowers’ alias BBF pernah booming di Indonesia pada tahun 2009 silam. Selain pasangan Goo Joon Pyo dan Geum Jan Di, kisah cinta So Yi Jung dan Chu Ga Eul juga membuat gemas penggemar.

Tokoh So Yi Jung diperankan oleh Kim Bum dan Chu Ga Eul diperankan oleh Kim So Eun. Berkat, chemistry keduanya, pasangan tersebut dijodohkan oleh para penggemar.

Keserasian mereka di BBF membuat fans sampai menjuluki mereka sebagai ‘SoEul Couple’, singkatan dari So Yi Jung dan Chu Ga Eul. Ratusan forum penggemar SoEul pun mulai bertebaran di fansclub BBF di berbagai negara di Asia.

Sayangnya, harapan fans melihat mereka jadian gak pernah kesampaian. Kim Bum dan Kim So Eun nyatanya cuma bersahabat!

View this post on Instagram

긴머리 안녕?

A post shared by kimsoeun 김소은 (@socun89) on

2. Moon Geun Young

Kim Bum dikabarkan berpacaran dengan Moon Geun Young pada akhir 2013 lalu. Kabar pacaran keduanya pun dikonformasi agensi masing-masing.

Diketahui, Kim Bum dan Moon Geun Young bertemu saat sama-sama membintangi Goddess of Fire, Jeong Yi. Keduanya pun keciduk pergi ke Eropa untuk berlibur.

Acara backpacking yang mereka lakukan itu cukup lama, karena keduanya hampir dua bulan di sana.

View this post on Instagram

[20171012] #문근영 #BIFF2017 #MoonGeunYoung

A post shared by Moon Geun Young Fans✨ (@moongeunyoungvn) on

3. Oh Yeon Seo

Bulan Maret 2018 lalu, penggemar dikejutkan dengan munculnya kabar kencan antara Kim Bum dengan aktris Oh Yeon Seo. Tidak butuh waktu lama, kabar ini langsung dibenarkan oleh perwakilan agensi dari masing-masing artis.

Keduanya dikabarkan menjalin kedekatan setelah bertemu di sebuah acara dan setelah cukup lama dekat, mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Hubungan mereka merupakan hubungan percintaan keduanya yang dipublikasikan, setelah sebelumnya pada tahun 2013 lalu, ia berpacaran dengan aktris Moon Geun Young

Kim Bum dan Oh Yeon Seo dikonfirmasi putus setelah menjalin hubungan asmara selama 10 bulan.

View this post on Instagram

예쁜사진감사해요!

A post shared by 오연서 (@ohvely22) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini