Park Ju Hyun dalam drama 'Mouse'

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama tvN “Mouse” yang menceritakan tentang psikopat semakin seru dan menegangkan. Drama ini sudah menayangkan 13 episode yang membuat penonton semakin penasaran.

“Mouse” adalah drama thriller misteri tak terduga yang berlatar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat dengan melakukan tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Lee Seung Gi berperan sebagai petugas polisi Jung Ba Reum, dan Lee Hee Joon muncul sebagai detektif Go Moo Chi yang tangguh.

Selain itu, drama “Mouse” juga dibintangi oleh aktris muda Park Ju Hyun. Pemeran Oh Bong Yi itu membuat kesan pada pemirsa “Mouse” dengan adegan aksi terampilnya sebagai ahli seni bela diri.

Berikut adalah tiga adegan di mana kemampuannya sangat luar biasa! Hati-hati, artikel ini berisikan spoiler!

1. Tendangan terbang Oh Bong Yi (Episode 8)

Ketika seorang pria bersenjata menerobos dan mengancamnya dengan senjata, Oh Bong Yi memberinya pelajaran dengan gerakan cepatnya. Ketika pria itu mencoba melarikan diri, dia mengejarnya dan menjepitnya dengan tendangan terbang. Dia melakukan urutan aksi yang menyegarkan dan menarik perhatian penonton.

2. Adegan aksi Oh Bong Yi yang memilukan (Episode 11)

Ketika Oh Bong Yi mengetahui bahwa penjahat pelecehan seksual Kang Duk Soo (Jung Eun Pyo) telah menculik gadis kecil Yu Na, dia mengejarnya dan terlibat perkelahian fisik dalam upaya menghentikannya melaksanakan rencananya. Dia memiliki pemirsa yang mendukungnya saat dia menghentikannya dengan seluruh keberadaannya di tengah hujan lebat.

Park Ju Hyun menunjukkan aksi yang luar biasa saat ia merekam adegan perkelahian dengan aktor pria. Dia mempertahankan emosi karakternya saat melakukan adegan perkelahian yang kasar, menciptakan suasana yang tidak bisa mereka lupakan.

3. Aksi jahat Oh Bong Yi dalam imajinasi Go Moo Chi (Episode 12)

Saat Go Moo Chi sedang menggambar skenario di benaknya tentang kematian Kang Duk Soo, dia bertanya-tanya apakah Oh Bong Yi bisa jadi pelakunya. Meski hanya dalam imajinasinya, ia membayangkan Oh Bong Yi menarik Kang Duk Soo menggunakan rantai dan memancarkan aura mengerikan.

Manakah dari adegan aksi Park Ju Hyun yang paling membuat Kamu terkesan?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here