Ini Manfaat Ajaib Daun Kelor untuk Kencatikan Wajah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Daun kelor sejatinya enak untuk dijadikan makanan dan bermanfaat untuk kesehatan. Mulai dari menurunkan berat badan sampai dengan menurunkan kolestrol. Namun, tidak hanya itu, ekstrak daun kelor juga berkhasiat untuk kecantikan.

Moringa oleifera atau daun kelor bahkan sudah ditetapkan oleh WHO sebagai tumbuhan ajaib karena khasiatnya yang tinggi.

“Moringa memang memiliki banyak khasiat untuk kecantikan. Kandungan dan khasiat moringa di dalam skincare akan membantu menjaga kecantikan wanita Indonesia secara maksimal,” kata Founder Skincare, Sheryl Ashley.

Ada beberapa manfaat daun kelor yang bisa untuk kecantikan. Pertama, yaitu untuk mencegah penuaan dini. Peneliti menegaskan bahwa biji kelor bisa diambil minyak astirinya dan diformulasikan ke dalam bentuk krim.

Dari hasil penelitian tersebut, terbukti bahwa daun kelor mengandung antioksidan tinggi yang bisa mencegah munculnya keriput.

Kedua, daun kelor bisa melembapkan dan menghaluskan kulit. Ekstrak yang ada di vitamin E bisa membantu mengurangi keriput dan membuat kulit lebih halus. Vitamin E merupakan salah satu nutrisi penting untuk kulit.

Ketiga, daun kelor yang mengandung vitamin A bisa memelihara dan memperbaiki jaringan kulit. Penelitian menegaskan bahwa olesan ekstrak kolagen pada wajah dan membantu pembentukan kolagen meningkat dan kulit semakin elastis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini