15 Tahun Berkarier, Lee Min Ho Banjir Ucapan Manis dari Fans

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Lee Min Ho kini tengah berbahagia. Bintang Boys Before Flower ini tengah merayakan 15 tahun kariernya di industri hiburan Korea Selatan.

Hal itu terungkap dari unggahan agensi Min Ho, MYM Entertainment di sosial media. Dalam postingan itu, mereka mengucapkan selamat dan terima kasih untuk Minoz, fans setia Min Ho.

“Selamat kepada aktor Lee Min Ho yang merayakan hari jadi ke-15 debutnya pada hari ini. Terima kasih kepada Minoz yang selalu memberikan dukungan hangat kepada Lee Min Ho,” tulis mereka di Instagram, Senin 10 Mei 2021.

Lewat postingan itu, nampak lawan main Park Shin Hye dalam drama The Heirs ini tengah berfoto dengan setangkai bunga lisinathus. Min Ho juga terlihat manis dengan balutan pakaian serba hitam dengan rambut poninya yang menutupi keningnya.

Sementara itu, pihak agensi menyampaikan bahwa bunga yang dipegang Min Ho merupakan bentuk dedikasinya kepada Minoz yang selalu mendukungnya selama 15 tahun terakhir.

Momen tersebut tentu diapresiasi oleh para Minoz di seluruh dunia. Mereka pun memberikan ucapan manis untuk sang idola di hari spesialnya ini.

“Congratulation LeeMinHo 15th Anniversary,” tulis akun tettysupit.

“Congrats love,” kata akun intan_alia.

“I just want to open my heart and let you know how much you mean to me,” komentar akun priyakashyap2245.

Selamat untuk Lee Min Ho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini