Cinta Laura Kiehl

MINEWS, JAKARTA – Siapa yang tak kenal Cinta Laura Kiehl? Artis muda berdarah Jerman ini yang cukup populer dan dikenal masyarakat.

Cinta Laura mengawali karirnya di industri hiburan tanah air sebagai pemain sinetron. Setelah itu, Cinta mulai melebarkan sayap ke industri musik Indonesia sebagai seorang penyanyi.

Karir pelantun ‘Oh Baby’ ini semakin sukses hingga akhirnya Cinta Laura memulai karier ‘Go International‘ ke Amerika Serikat. Diketahui, ia membintangi sejumlah film Hollywood diantaranya ‘After the Dark‘, ‘The Ninth Passenger‘ ‘Crazy for the Boys‘ dan sejumlah film lainnya.

Sukses berkarier ‘Go International‘ membuat Cinta Laura kerap dibanding-bandingkan dengan Agnes Monica. Agnes yang dikenal dengan nama Agnez Mo memang saat ini sedang berkarier sebagai penyanyi ‘Go International‘ di Amerika.

Meskipun demikian, Cinta Laura mengaku tak masalah dan sudah terbiasa dengan beragam komentar publik terutama warganet yang suka membanding-bandingkan dirinya dengan Agnez.

Dalam Channel Youtube Boy William, Cinta menyebut orang-orang sudah membandingkan dirinya dengan Agnez sejak 2008 silam.

“Sekarang udah biasa (dibandingkan), karena comparation-nya udah dilakuin sejak 2008. Jadi ini udah sebelas tahun,” kata Cinta Laura di channel youtube Boy William.

Justru Cinta Laura mengaku bingung jika ada orang yang suka membanding-bandingkan dirinya dengan Agnez. Pasalnya, dirinya dan Agnes punya banyak perbedaan meskipun sama-sama bekerja di industri hiburan.

“Aku bingung banget loh kalau orang ngebandingin aku sama Agnez. Karena pertama at least dulu aku lebih fokus sama akting, dia lebih fokus sama nyanyi. Kedua, tipe suara kita beda banget. Ketiga style kita beda banget. So we are different people,” ungkap Cinta Laura.