11 Cara Menikmati Romantisme Paris bersama Pasangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Semua tahu jika Paris dikenal sebagai kota yang romantis untuk dikunjungi bersama pasangan. Tak hanya Eiffel Tower, banyak kegiatan dan tempat romantis lain yang dapat Anda bersama pasangan nikmati selama mengunjungi Kota Mode tersebut.

Melansir Times of India, berikut 11 cara menikmari romantisme Paris bersama pasangan:

Makan malam romantis

Pengalaman makan malam romantis bersama pasangan di Paris akan menjadi hal yang tak terlupakan. Berkunjung ke pertokoan little Italy yang tersembunyi, serta bejalan kaki di jalanan berbatu akan menjadi pengalaman unik bersama pasangan. 

Pink Flamingo

Ada tempat pizza bernama Pink Flamingo di dekat Canal Saint-Martin yang cukup romantis. Ketika memesan makanan di sana, Anda akan mendapatkan balon merah muda yang cantik untuk dipegang sehingga pengantar makanan langsung bisa memberikan makanan yang dipesan oleh costumer.

Love-locks

Orang Paris akan mengatakan itu sebagai klise para wisatawan, tapi itu dianggap romantis dan patut dicoba. Hanya dengan membawa gembok yang bertuliskan nama anda dan kekasih lalu menguncinya di pagar rantai jembatan tempat di mana semua orang menggantungnya.

Montmartre

Pemandangan indah di Paris bisa dinikmati dari sini. Jalan setapak yang unik dengan dinding yang bertuliskan kalimat ‘I Love You’ dalam 250 bahasa. Berpiknik di tempat yang tenang untuk bersantai di Paris sambil menikmati makanan penutup yang lezat, roti, keju dan meminum segelas anggur.

Island of the Temple of Love

Di Bois de Vincennes Park terdapat sebuah danau dengan pulau di tengahnya. Temple Romantique bisa dikunjungi untuk menyaksikan matahari terbenam yang indah. Tempat ini tidak terlalu terkenal, sehingga Anda dan pasangan dapat menikmati waktu yang tenang di sana. Anda juga bisa menyewa perahu dayung kecil untuk menyeberang ke pulau tersebut.

Ice Skating

Ice skating selalu menjadi kegiatan yang romantis. Di mana Anda dan pasangan akan selalu bergandengan tangan dan terjatuh di waktu bersamaan. Arena seluncur es biasanya dibuka dari November hingga Maret. Anda yang ingin bermain ice skating, hanya perlu membayar sekitar lima Euro per orang. Murah bukan?

High tea at the Ritz

Ide yang satu ini merupakan hal yang unik dan lucu, yaitu ke acara minum teh. Jika bukan berasal dari Eropa dan sekitarnya acara ini akan terlihat aneh. Namun, meminum teh di The Ritz dengan dekorasi yang glamor akan membuat suasana menjadi romantis.

Sewa skuter

Menaiki skuter dengan posisi gadis yang berpegangan ke pinggang sang kekasih saat di jalanan merupakan hal yang sangat romantis. Ya, seperti yang biasa Anda lihat di film-film. Jika Anda dan pasangan mengunjungi Paris, tak salah untuk menyewa sekuter dan berkeliling kota yang cantik lagi romantis tersebut.

Louvre di malam hari

Suasana Louvre saat malam hari berbeda dengan yang biasanya. Semua lampu menyala dengan indah sehingga membuat suasana semakin romantis.

Menara Eiffel di malam hari

Eiffel Tower di malam hari. (Foto: Matador Newyork)

Anda dan pasangan dapat mengunjungi Louvre dan Menara Eiffel di malam yang sama. Kilauan lampu dengan suasana yang romantis menjadikan malam di Paris sangat spesial. Membawa camilan dan wine serta kain untuk alas bersantai di halaman sekitar Eiffel adalah pilihan yang tepat.

Tango on the Seine

Orang-orang berkumpul di jalan arondisemen lima untuk menari di malam hari. Bila Anda ingin mendapatkan pengalaman unik ketika berada di negeri orang, Anda dapat menikmati ‘pesta jalanan’ tersebut dan tenggelam dalam tarian bersama orang-orang yang tak Anda kenal. Ini akan menjadi pengalaman unik lagi romantis ketika Anda mengunjungi Paris.

Marlisa Amelia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini