10 Tips Jomblo Akut Indonesia Dapetin Gebetan Sebelum Perang Dunia Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kematian Jenderal Iran, Qaseeem Soleimani yang dibunuh lewat serangan Amerika Serikat membuat ketakutan publik akan munculnya perang dunia III alias world war 3. Sejak kejadian tersebut, jagat Twitter ramai menyuarakan agar konflik dua negara itu tak menyulut terjadinya perang dunia.

Namun kekhawatiran luar biasa kini menghinggapi khalayak jomblo ‘akut’ yang diidap sejumlah masyarakat Indonesia. Khususnya para remaja +62 kekinian yang gemar PDKT tapi gak nembak-nembak gebetannya, makin merasa usahanya bakal sia-sia jika perang dunia ketiga benar-benar terjadi.

“Semua ini gara-gara Trump! Aku belum dapat pacar, eh dah ngajakin semua negara perang dunia!.” Mungkin kalimat ini bisa mewakili perasaan para jomblo yang kesal dengan Presiden AS Donald Trump.

Belum lagi isu zonasi pernikahan di tahun 2020 bakal diterapkan! Masa perang dapatkan hati gebetan aja belum kelar, harus berperang mempertahankan negara ini dari serangan sekutu di perang dunia ketiga plus rencana zonasi nikah tadi. (Maaf kalimat ini hanya sekedar bumbu untuk menghiasi kehaluan para jomblo yang takut perang dunia).

Eits tenang dulu gaes, semua ketakutan di atas hanyalah sebuah ilustrasi kondisi yang bakal dialami para jomblo akut di NKRI. MINEWS pun bakal mempertanggungjawabkan ilustrasi kehaluan tersebut agar para jomblo +62 di negara ber-flower turah energi ini, bisa selangkah lebih maju mendapatkan pasangannya. Sesuai resolusi 2020 ya kan! Tshaaaa..

Tanggung jawab itu berbentuk berbagi tips dan trik untuk mendapatkan perhatian si dia. Tujuannya agar kalian segera mengakhiri masa – masa kejombloan.

Berikut 10 tips para jomblo dapat gebetan sebelum perang dunia ketiga:

1. Jalin Komunikasi dengan Siapa pun

Mulailah membuka pintu hati kalian untuk seseorang. So gak usah ragu untuk mulai mendekati orang yang kamu suka, karena kalau kalian terlalu lama tenggelam dalam rasa ragu, orang yang kamu suka bisa jadi udah ada di genggaman orang lain.

2. Nongkrong dengan teman-temanmu

Awalnya cuma pergi atau nongkrong, gak taunya ada mata yang dari jauh merhatiin kamu, terus kalian kenalan. Malah dapat calon pasangan yang manis kayak donat JCO. Baca artikelnya jangan sambil mesam-mesem dong kamu. Iya, kamu. Kamu yang ngerasa pernah punya pengalaman ini. Hahahaha.

3. Coba hubungi kembali teman lama

Siapa tau aja sebenarnya ada teman lama kamu yang selama ini memendam perasaan, terus gak pernah ngungkapin perasaan mereka, eh pas kamu ngehubungin dia, dia jadi berani buat buka memori kalian di masa lalu, terus ngaku kalau sebenarnya selama ini dia punya perasaan lebih buat kamu. Kayak kata Ditto suaminya Ayudya, kalau bukan gak mungkin lho jodoh itu ada di dekat kita.

4. Tempat Curhat yang Baik

Jadilah pendengar yang baik, jadi teman curhat yang baik. Karena kalau dia sudah nyaman cerita berbagai hal dengan kamu, bukan gak mungkin nantinya dia yang berbalik nempel sama kamu, dan ingin terus ada di dekat kamu.

Berawal dari hal sederhana, berakhir dengan sepasang yang saling bahagia karena jatuh cinta.

5. Percaya Diri dan Dewasa

Percaya diri di sini bukan over confident ya. Secukupnya aja, karena yang berlebihan gak pernah bagus untuk hal apa pun. Kalian juga harus bisa bersikap dewasa, malu dong, masa mau cari pasangan tapi kelakuan masih kekanak-kanakan. Jangan dikit-dikit ngambek, dikit-dikit baper, yang ada bukannya dapat pasangan, kalian malah makin jauh dari target kalian itu.

Huhuhuhu. Sedih kan kalau hal itu benar-benar terjadi.

6. Beri Perhatian Khusus

Berikan perhatian khusus, meski hanya sekedar ucapan selamat pagi, kamu juga bisa semangatin dia. Ingatkan dia untuk tetap makan dan ibadah sesibuk apa pun harinya, dengan begitu dia akan merasa spesial, dan pelan-pelan bisa ngerasain signal yang kamu kasih.

7. Berani Ajak Kencan

Buat dia bahagia seharian, buat dia gak bisa lupa sama hari di mana kamu ngajak dia buat kencan pertama kali, buat matanya berbinar, gak lama lagi, kalau kamu berhasil lakuin itu semua, fix dia akan jadi milik kamu.

8. Lupakan masa lalu

Curang kalau kamu aja masih mikirin masa lalu kamu, tapi kamu mau gebetan kamu ngasih hatinya utuh, sedangkan hati kamu aja setengah lagi masih ketinggalan di cerita lama. Yang sudah lewat ya udah, gak usah terlalu lama dipikirin, karena mikirin mantan gak bikin kamu tau-tau bisa naik pelaminan.

9. Tunjukkan Keseriusan Anda

Hari gini masih mau main-main? Duh, jangan deh, sayang waktunya. Jadi, to the point ke gebetan kamu, kalau kamu emang serius sama dia, jalanin hubungan kali ini emang bukan buat main-main kayak jaman sekolah lagi.

10. Niat dan Yakin

Segala sesuatu harus dimulai dari niat, kalau udah niat, apa pun yang gak sanggup pasti bisa disanggupin. Jadi, awalin dengan niat baik, niat mau dekat sama dia, akan dilancarin sama Tuhan kalau niat kamu baik. Kamu juga harus yakin, yakin kalau kalian akan jadi sepasang yang saling jatuh cinta hingga mau memisahkan. Tsedaaaaaap!

So gimana? Udah siap ngelepas masa jomblo kan sebelum perang dunia ketiga?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini