Drama Korea Naughty Kiss (Playful Kiss)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar gembira buat penggemar drama Korea ‘Naughty Kiss‘ atau yang dikenal dengan ‘Playful Kiss’. Setelah 10 tahun berlalu, tiba-tiba saja kanal YouTube drama ini mengunggah video baru.

Hal ini kemudian menghebohkan penggemar. Bukan tanpa sebab, drama yang dibintangi Kim Hyun Joong dan Jung So Min ini memang meraih kesuksesan luar biasa di hampir seluruh dunia.

Video itu diunggah kanal YouTube YTKISS pada Rabu 5 Agustus 2020. Isi video menampilkan berbagai adegan ketika Oh Ha Ni tergila-gila dengan Baek Seung Jo yang tampan, cerdas dan populer.

BACA JUGA: Deretan Drama Korea yang Dibintangi Kim Hyun Joong, Ada ‘BBF’ hingga ‘Naughty Kiss’!

Ada adegan di mana Baek Seung Jo menolak pernyataan Oh Ha Ni di hadapan para siswa lainnya. Meski demikian, mereka tampak semakin dekat setelah tinggal di rumah yang sama.

Di akhir video, terdapat judul misterius yang disertai tanggal “2020.08.08”. Dilihat dari sebuah pengumuman di komunitas penggemar, mereka menyatakan akan mengunggah berbagai konten baru yang berkaitan dengan drama ini mulai 8 Agustus mendatang dan berharap agar pemirsa menantikannya.

“Halo. Ini adalah YTKISS, saluran resmi <Naughty Kiss>. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan untuk selalu mengunjungi YTKISS kami. Kami sangat senang memberi tahu Anda bahwa saluran kami akan diperbarui dengan penambahan baru mulai 8 Agustus 2020. Jadi, harap nantikan itu 🙂 Terima kasih,” bunyi pengumunan di komunitas tersebut.

Setelah mengetahui hal ini, penggemar langsung dibuat heboh. Banyak dari mereka penasaran dengan apa yang terjadi dan sangat bersemangat untuk menantikan unggahan baru terkait drama ini.

“Apa yang terjadi ?? Omg ?? Setelah 10 tahun, ytkiss mengupload video baru? Perpanjangan? Rekap? Omg terserah aku senang !!,” kata Ajeng Kisstiela.

“Lucunya saya baru-baru ini menonton serial ini lebih dari 5 kali dan entah bagaimana tim produksi drama ini mengunggah ini. Seperti mereka tahu persis kita merindukan drama ini, drama masa remaja saya,” komentar byun ty.

BACA JUGA: 7 Potret Kim Hyun Joong ‘BBF’ yang Dulu Diidolakan Cewek-cewek Seantero Asia

“Drama ini masih menjadi favorit saya dan bahkan KIM HYUN JOONG ❤❤❤,” tulis Anita Saroj.

“Bertahun-tahun telah berlalu … tapi aku masih belum bisa move on dari drama ini🥰🥰🥰,” komentar Uchiha Dae-chan.

“SAYA TIDAK BISA PERCAYA SETELAH 10 TAHUN SEJAK SAYA MENONTON INI. SAYA SANGAT PENASARAN,” kata Nana8.

Diketahui, Naughty Kiss berkisah tentang seorang perempuan bernama Oh Ha Ni (diperankan oleh Jung So Min) yang tergabung dalam kelas F. Kelas ini berisi siswa-siswa kurang pintar di sekolahnya.

BACA JUGA: Jalinan Asmara Kandas, Intip Momen Pacaran Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu

Permasalahan dimulai ketika Oh Ha Ni mulai jatuh cinta kepada Baek Seung Jo (diperankan oleh Kim Hyun Joong), teman satu sekolahnya. Baek Seung Jo adalah siswa pintar yang tergabung di kelas A.

Karena perbedaan IQ yang jauh, Oh Ha Ni sering diejek oleh siswa-siwa kelas A. Namun, karena semangat belajar dan kegigihannya, gadis ‘bodoh’ tersebut berhasil menarik perhatian Baek Seung Jo.

Gimana? Penasaran gak nih?

1 KOMENTAR

  1. Saya syuka bangetttt sama ytkiss…..baek sang jo ma oh ha ni cucok bangettt…mengharapkan ada kelanjutan dri serial drama ini I lovee naugty kiss

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here