10 Aktor Korea Selatan Top Ini Warnai Drama Korea Tahun 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tahun 2020 telah menghadirkan banyak drama Korea alias drakor yang alur cerita bagus dengan aktor luar biasa. Drakor tahun ini, mulai dari aktor baru hingga yang sudah lama tidak tampil, menghiasi layar kaca penonton.

Tentunya kehadiran mereka memberikan kesan tersendiri kepada para pecinta drakor. Ya, apalah artinya naskah bagus tanpa dihiasi oleh aktor yang tepat yang menghidupkan cerita.

Berikut adalah 10 aktor top Korea yang warnai drakor tahun 2020:

1. Park Bo Gum

 

Ini adalah tahun yang besar bagi Park Bo Gum saat ia membintangi drama dewasa TVN “Record of Youth” serta film thriller sci-fi “Seo Bok” bersama Gong Yoo. Penggambaran Park Bo Gum sebagai model yang berjuang untuk mencapai mimpinya menjadi seorang aktor menunjukkan kedewasaannya sebagai seorang aktor. Meskipun sisi manis dan romantis dari Park Bo Gum sempurna, adegan di mana ia bertindak sebagai bocah nakal yang kasar adalah yang benar-benar menonjol.

2. Nam Joo Hyuk

Tahun 2020 terbukti menjadi tahun yang sangat sibuk dan sukses bagi Nam Joo Hyuk. Dia membintangi drama fantasi sci-fi “The School Nurse Files” di mana dia berperan sebagai guru Cina yang sangat peka dan menyendiri bernama Hong In Pyo. Karakternya sangat berbeda dari yang dia mainkan sebelumnya.

Tapi peran yang benar-benar bersinar di tahun ini adalah Nam Do San yang penuh perhatian dan manis dalam drama hit “Start-Up.” Dan jika ini belum cukup, Nam Joo Hyuk juga sedang membintangi film “Josée” sebagai Young Seok yang rentan dan sensitif. Meski baru dirilis, perannya adalah salah satu yang sudah banyak dibicarakan.

3. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk memainkan peran komedi dengan sangat baik, dan sebagian besar berkat fakta bahwa dia memang lucu secara alami. Dalam serial tvN “Hospital Playlist”, peran Jo Jung Suk sebagai ahli bedah andal, Lee Ik Joon, bersifat komedi dan mengharukan. Orang-orang benar-benar dihibur oleh Jo Jung Suk karena ia mampu memberikan bantuan komedi, bromance, dan romansa. Karakternya seharusnya jenius, ceroboh, dan lucu, dan Jo Jung Suk mampu melakukan semuanya. Kami menantikan untuk melihatnya bermain lagi sebagai Lee Ik Joon di musim kedua!

4. Joo Ji Hoon

Joo Ji Hoon telah menyibukkan dirinya pada tahun 2020. Dia membintangi SBS “Hyena” sebagai pengacara hebat yang memancarkan kepercayaan diri dan karisma. Di tengah rasa percaya diri tersebut, Joo Ji Hoon mampu menggambarkan momen-momen kerentanan yang begitu baik. Selain proyek ini, Joo Ji Hoon juga membintangi sekuel drama zombie terkenal “Kingdom.” Joo Ji Hoon sebagai Lee Chang adalah kesempurnaan dan sangat menyenangkan melihatnya mengulangi perannya.

5. Park Seo Joon

Park Seo Joon membintangi JTBC “Itaewon Class” sebagai Park Sae Ro Yi, seorang pemilik restoran yang ingin membalas dendam pada pria yang bertanggung jawab atas pembunuhan ayahnya. Park Seo Joon dikenal benar-benar menjadi karakter yang dia perankan.

Yang ini berbeda dari drama komedi romantis biasa yang pernah dia lakukan di masa lalu, dan dia mampu menunjukkan kepandaiannya sebagai seorang aktor. Satu-satunya adegan yang membuat penggemar kagum dengan bakat aktingnya adalah adegan menangis setelah ayahnya meninggal. Teman baiknya, Choi Woo Shik bahkan memujinya untuk itu!

6. Namgoong Min

Namgoong Min membintangi drama bisbol “Stove League” sebagai Baek Seung Soo, manajer tim bisbol yang tampaknya tidak bisa menang. Serial ini ditayangkan perdana pada akhir 2019 dan terbukti menjadi favorit di antara penonton K-drama. Orang-orang tidak hanya menyukai ceritanya, tetapi juga suka melihat cara-cara yang tidak terduga dan unik di mana karakter Namgoong Min mengelola timnya.

Kehadiran Namgoong Min di layar kecil selalu begitu kuat, dan dia benar-benar melakukan keadilan peran ini. Seung Soo tampak seperti manajer yang apatis, tapi dia memiliki hati yang besar. Dan kehalusan itu mungkin sulit ditampilkan di layar, tetapi Namgoong Min mampu melakukannya dengan sempurna.

7. Kim Soo Hyun

2020 adalah tahun yang besar bagi Kim Soo Hyun saat ia kembali ke layar kaca melalui peran Moon Kang Tae di tvN “It’s Okay to not be Okay”. Serial ini bukan hanya proyek pertama Kim Soo Hyun sejak keluar dari militer, tetapi ini adalah drama pertamanya sejak membintangi “The Producers” pada tahun 2015. Kembalinya yang sangat dinanti-nantikan tidak mengecewakan karena perannya adalah segalanya yang bisa kami minta. Dia menawan dan lucu, dan kemampuannya untuk memikat hati pemirsa melalui hubungannya dengan kakak laki-lakinya yang autis tak terlupakan.

8. Lee Joon Gi

Lee Joon Gi membintangi bersama Moon Chae Won dalam film thriller misteri “Flower of Evil”. Dia berperan sebagai Baek Hee Sung, suami yang sempurna dan ayah yang menyayangi seorang gadis kecil. Untuk mata yang terlihat dia sempurna, tapi ada kehidupan lain yang dia jalani – kehidupan yang dipenuhi dengan pembunuhan, penipuan, dan kebohongan.

Dalam satu momen, Lee Joon Gi bisa berubah dari terlihat polos dan manis menjadi seringai jahat. Penjajaran dalam kepribadian dan karakter sangat menarik untuk dilihat, itu akan membuat kamu merinding. Tak perlu dikatakan, Lee Joon Gi membunuh peran ini dan itu hanya bukti betapa hebatnya dia sebagai aktor.

9. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook membintangi roman fantasi baru-baru ini “Tale of the Nine-Tailed”. Dia berperan sebagai Lee Yeon, seorang pria yang mengorbankan segalanya untuk mengembalikan cinta dalam hidupnya dan sekarang harus hidup sebagai rubah berekor sembilan. Lee Dong Wook memiliki kemampuan untuk memainkan karakter gelap dan misterius ini dengan sangat baik. Dalam peran khusus ini, Lee Dong Wook menunjukkan sedikit sisi buruknya dan mampu meyakinkan pemirsa dengan pesona jahatnya.

10. Hyun Bin

Kita tidak bisa melupakan tentara Korea Utara yang mempertaruhkan nyawanya untuk bersama wanita yang dicintainya. Hyun Bin sebagai Kapten Ri Jung Hyuk membantu membuat musim dingin yang lalu bisa ditahan. Sikapnya yang manis dan penyelamatan Son Ye Jin yang tak terhitung jumlahnya membuatnya cukup menarik. Keyakinan di mana dia mengatakan kalimat romantisnya sambil entah bagaimana berhasil membuatnya tidak murahan adalah prestasi tersendiri. Reputasi Hyun Bin tumbuh secara internasional melalui peran ini dan penggemar sudah menantikan drama berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini