Cekidot Gaes! 5 Tempat Bukber Paling Hits di Jakarta Selatan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bulan Ramadan yang dinantikan umat Muslim, tak hanya dijadikan momen memperbaiki diri, tapi juga menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi. Ya, biasanya akan banyak acara buka bersama (bukber) dengan rekan kerja, teman kampus atau teman sekolah.

Jangan asal pilih juga untuk mengadakan bukber di satu restoran, bisa-bisa tempatnya tidak nyaman atau justru makanannya mahal tapi tidak enak.

Nah daripada ribet, ini nih ada lima tempat bukber paling ngetop deh di Jakarta Selatan. Cocok buat kamu yang pengen buka puasa rame-rame nih.

1. Warung Nagih

Di saat Bulan Ramadan, Warung Nagih menjadi tempat buka puasa di Jakarta Selatan yang sangat hits. Tempat makan ini memang cocok buat kamu yang ingin berbuka dengan makanan manis. Roti bakar di sini disajikan dengan topping unik, seperti es krim atau marshmallow. Untuk makanan beratnya, Warung Nagih juga menyediakan nasi gila dan beberapa macam pasta. Lokasi Warung Nagih ada di Jalan Kapten Tendean Kav. 41, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

2. Bebek Tepi Sawah

Tak perlu jauh-jauh terbang ke Bali untuk menikmati the famous duck in town, kamu cukup datang ke Bebek Tepi Sawah. Restoran yang memiliki menu andalan bebek goreng ini membuka cabang di Jakarta Selatan, tepatnya di Cilandak Town Square, Ground Floor, Unit 073, Jalan TB Simatupang Kav. 17, Jakarta Selatan. Untuk harga memang agak mahal, tapi untuk tempat makan dan bukber, Bebek Tepi Sawah benar-benar cozy, gaes.

3. FJ Bistro & Deli

Mau mencoba makanan khas Italia untuk berbuka puasa? FJ Bistro & Deli menjadi tempat yang cocok untuk menggelar acara bukber dengan keluarga maupun sahabat. Restoran ini menggabungkan desain futuristik dengan indoor garden. Harga makanan di sini memang sedikit lebih mahal, tetapi tak masalah jika sesekali Anda ingin mengajak orang terkasih untuk bukber di FJ Bistrol & Deli saat tanggal muda. Mulai dari menu pasta, steak, sampai pizza dengan rasa yang numero uno bisa Anda dapatkan di sini. Lokasi FJ Bistro & Deli ada di Jalan Kemang Raya No. 25, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

4. Beautika

Restoran Beautika merupakan restoran spesialis masakan khas Manado. Jika bingung mencari tempat berbuka yang beda dari yang lain, tak ada salahnya untuk melipir kemari. Berbagai hidangan terkenal khas Manado, seperti Tinutuan atau bubur Manado, Mi Cakalang, Ayam Rica-Rica, Ayam Woku, dan Brenebon bisa Anda jumpai di sini. Beautika berada di Jalan Hang Lengkir No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

5. Istanbul Turkey Restaurant & Cafe

Salah satu tempat buka puasa di Jakarta Selatan yang unik rekomendasi dari Bacaterus adalah Istanbul Turkey Restaurant & Cafe. Dari namanya saja Anda tentu sudah bisa menebak bahwa restoran ini spesialis menyajikan masakan khas Turki. Buku menu di restoran ini sudah dilengkapi dengan gambar makanannya, sehingga Anda tidak perlu pusing dengan nama-nama makanan berbahasa Turki ini.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini