Yuk Kenal Lebih Jauh Tentang Rob Clinton!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal akhirnya melanjutkan hubungannya kejenjang yang lebih serius. Pemain ‘Sebelum Iblis Menjemput’ ini baru saja dilamar sang kekasih pada Selasa 26 Oktober 2021.

Hal ini diunggah oleh akun Instagram @wanda_haraa yang membagikan foto bersama dengan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Dalam foto yang dibagikan tersebut, tampak Chelsea sedang memamerkan cincin pertunangannya dan berpose lucu.

Tapi masih banyak nih yang belum tau siapa itu Rob Clinton Kardinal. Yuk telusuri lebih lanjut tentangnya!

Seorang politikus muda

Rob Clinton Kardinal lahir pada 14 April 1993 seorang politikus muda dari partai Golkar. Tidak hanya itu, ia juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Ia mengikuti jejak sang ayah Robert Joppy Kardinal yang juga merupakan politikus dari Partai Golkar. Sang ayah pernah menjadi anggota DPR-RI pada periode 2014-2019 Komisi IV.

Tidak hanya itu, sang ayah juga pernah menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Golkar.

Lulusan Universitas Indonesia

Rob Clinton Kardinal merupakan lulusan Pendidikan Akuntansi Universitas Indonesia. Ia mulai kuliah pada 2011 dan menyelesaikan pendidikannya pada Desember 2015.

Mempunyai Usaha

Selain sebagai politisi muda Partai Golkar, Rob Clinton juga merupakan pengusaha. Ia memiliki beragam bisnis yang terlihat di bio akun Instagramnya.

Di antaranya adalah eSport Onic, Muse Media (perusahaan media dan berita), Baku Nusantara (F&B) dan Shots Coffee Bar (Restoran). Tidak hanya itu, ia juga sebagai Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia (AVGI).

Keluarga Kaya Raya

Rob Clinton Kardinal juga berasal dari keluarga kaya raya. Hal ini terlihat dari tempat tinggalnya yang terletak di kawasan Kelapa Gading Barat.

Ia juga beberapa kali mengunggah foto yang memperlihatkan rumahnya yang mewah dan mentereng bak istana. Terlihat ada berbagai perabotan mewah berwarna keemasan.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini