Ustaz Yusuf Mansur: Saya Ada di Barisannya Jokowi-Ma’ruf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur secara gamblang menyatakan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Pernyataan ini diunggah Ustaz YM dalam akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Ustaz YM mengungkapkan alasannya mendukung Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya, pasangan capres-cawapres nomor urut 01 memiliki potensi melahirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada Islam.

“Bila KMA jadi, segala kepentingan Islam walmuslimin, juga dunia pesantren, ekonomi syariah, ya bisa banget ada di amanah pundak beliau. Harusnya malah tenang dan menenangkan,” katanya, dikutip Senin, 1 April 2019.

Pengasuh Ponpes Daarul Quran itu juga mengatakan, dukungannya pada Kiai Ma’ruf tak terlepas dari pengaruhnya sebagai guru selama ini. “Guru ya guru. Kyai ya Kyai. Santri ya santri. Seneng dan bangga, beliau masuk di kontestasi Pilpres sbg Cawapres,” kata dia.

Ustaz YM pun menegaskan, meski secara resmi ia menyatakan dukungannya kepada pasangan 01, itu tidak lantas membuat ia memusuhi lawan politiknya.

“Saya ada di barisannya Pak Jokowi dan Kyai, dengan tetap mendoakan buat Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno, berteman, bersahabat, dengan keduanya dan dengan siapa yg membersamainya,” ujarnya.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini