KittyKatGaming

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ternyata ada beberapa YouTuber Gaming perempuan yang cukup terkenal di dunia. Berikut daftar YouTuber Gaming perempuan yang paling populer :

1. iHasCupquake
Tiffany Garcia alias iHasCupquake sudah cukup lama berada di ranah gaming YouTube. Ia mulai mengupload video pada tahun 2010 dan videonya telah ditonton lebih dari 2 miliar penayangan selama bertahun-tahun.

Wanita asal Amerika yang menawan ini memulai kariernya dengan serangkaian video League of Legends dan World of Warcraft, tetapi ia menjadi superstar YouTube setelah beralih ke Minecraft.

Serial modnya yang disebut ‘Oasis’ berisi lebih dari seratus video miliknya yang telah mencapai sukses besar. Hari ini, kanal YouTube Tiffany memiliki 6,3 juta subscribers dan ia memegang rekor untuk penayangan video di YouTube untuk gamer wanita.

2. SSSniperWolf
Salah satu gamer wanita terpopuler lainnya berasal dari Liverpool, Inggris. Memiliki nama asi Lia, ia telah menjadi bagian dari komunitas game YouTube sejak tahun 2013. Ia juga mengupload video dan vlog yang membahas berbagai topik yang tidak terkait dengan game ke kanal YouTube-nya setiap hari.

Game yang paling Lia suka adalah Call of Duty, yang dapat dengan mudah disimpulkan dari konten beranda kanalnya. Tetapi, terdapat daftar panjang permainan lain yang ia mainkan termasuk Overwatch, Fortnite, atau Grand Theft Auto. Dilansir situs Wondershare Filmora, pada 19 Mei 2018, SSSniperWolf telah mencapai 9 juta subscribers.

3. LDShadowLady
Wanita asal Inggris lainnya dalam daftar ini, yang kisahnya luar biasanya telah menginspirasi banyak pemain untuk memulai kanal YouTube mereka sendiri. Lizzy membuat kanal YouTube dalam upaya menyempurnakan keterampilan Call of Duty-nya, dan video pertamanya berdurasi sekitar 12 detik. Tapi kemuian ia menemukan Minecraft dan terpesona dengan kemungkinan permainan yang tak terbatas.

Tak lama kemudian, ia memiliki seluruh tim pemain yang membantunya mengembangkan permainannya sendiri dalam dunia Minecraft dan menciptakan pertempuran epik yang menarik jutaan penonton. Kanal LDShadowLady memiliki 3,9 juta subscribers dan lebih dari 1,5 miliar penayangan total yang menjadi bukti menunjukkan tingkat ketenaran Lizy.

4. KittyKatGaming
Suzanne ‘Suzy’ Berhow adalah YouTuber populer yang mengelola tiga kanal sekaligus. Kebanyakan orang mengenalnya sebagai anggota kru Game Grumps, ia menikah dengan Arin Henson, salah satu pembawa acara game berbasis web ini.

Sebelum menjadi bintang di YouTube, Suzy adalah seorang model, dan salah satu kanalnya bernama Motrem3r didedikasikan untuk tutorial make up dan fashion.

Ia kebanyakan mengupload video LetsPlay ke kanal KittyKatGaming-nya dan mencakup semua jenis video game dengan berbagai genre. Meskipun kanal game Suzy hanya memiliki 350.000 subscribers, ia masih dianggap sebagai salah satu gamer wanita paling berpengaruh di YouTube.

5. Stacyplays
Seorang penggemar Minecraft yang menjadi terkenal karena gaya komentarnya yang terlalu antusias membuat kanal Stacyplays pada tahun 2013. Stacy Hinojosa adalah sosok yang dicintai YouTube yang sering menyebut penggemarnya sebagai ‘Potato Flakes’. Ia sering memasukkan fanart dalam serialnya yang berjudul Dogcraft.

Ia memposting video baru setiap hari dan seperti yang diharapkan, sebagian besar adalah Minecraft. Ia kadang-kadang mencoba vlog, meskipun kanal Stacyvlognya menerima perhatian yang jauh lebih sedikit daripada kanal game-nya yang memiliki 1,3 juta subscribers. Stacy seringkali berkolaborasi dengan gamer lain di YouTube, dan ia juga konsultan untuk kanal Epic Reads.

Reporter: Ananda Salsabila Nadira

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here