Top 3 Gaming Youtuber yang Tajir Melintir Sejagad

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jadi YouTuber Gaming kini telah menjadi mata pencaharian untuk menghasilkan banyak uang. bahkan ada YouTuber kelas dunia yang memiliki penghasilan sebulan menyentuh angka ratusan miliar rupiah. Berikut daftarnya :

1. Ninja
Tyler “Ninja” Blevins adalah streamer Fortnite. Dia telah aktif di dunia streaming selama hampir satu dekade dengan game seperti Call of Duty, H1Z1, PUBG, dan saat ini Fortnite.
Top 3 Gaming Youtuber yang Tajir Melintir Sejagad
Ninja pun mendapatkan kesuksesan besar saat mulai bermain Fortnite di Twitch saat game itu keluar. Sekarang, Ninja telah meninggalkan Twitch untuk selamanya untuk streaming di platform streaming Microsoft. Dilansir dari situs Forbes, Ninja memiliki penghasilan sebesar 17 juta dolar AS atau sekitar Rp 230 juta miliar.

Namanya pun kerap menghiasi kaleng Red Bull di toko bahan makanan dan tempat tidur di Walmart hingga membintangi peran dalam iklan NFL.

2. PewDiePie
Dengan penghasilan sebesar 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 200 juta miliar. PewDiePie menempati urutan kedua sebagai YouTuber Gaming terkaya di dunia.
Top 3 Gaming Youtuber yang Tajir Melintir Sejagad
Pria bernam asli Felix Kjellberg ini juga dikenal sebagai raja YouTube. Dia adalah satu-satunya Youtuber yang mendapatkan lebih dari 100 juta subscribers.

Selain gaming, PewDiePie juga banyak membuat video tentang hal-hal lain seperti meme, anime, dan drama di Internet.

3. Preston Arsement
Preston Blaine Arsement adalah YouTuber yang terkenal karena video prank dan gameplay Minecraft, Roblox-nya. Tak perlu dikatakan seberapa besar basis penggemar Minecraft, dan kebanyakan dari mereka adalah anak-anak, yang tidak punya apa-apa selain waktu dalam hidup mereka.
Top 3 Gaming Youtuber yang Tajir Melintir Sejagad
Penghasilannya sebagian besar berasal dari kanal Youtube utamanya, Preston, yang sekarang memiliki 12 juta subscribers. Hal itu menjadikannya salah satu pemain game terkaya di dunia dengan penghasilan sebanyak 14 juta dolar AS atau sekitar Rp 190 juta miliar . Selain kanal Youtube utama ia juga memiliki 5 kanal lain untuk konten yang berbeda.

Reporter: Ananda Salsabila Nadira

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini