Terlahir Indigo, Pengalaman Terseram Frislly Herlind Melihat Sosok Kuntilanak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA–Terlahir menjadi seseorang yang memiliki kemampuan supranatural atau biasa disebut indigo, youtuber Frislly Herlind berbagi cerita mengenai pengalaman gaibnya melihat dan berkomunikasi dengan mereka.

Salah satunya yang paling diingat dan menyeramkan adalah melihat wujud kuntilanak. Jika di film horror wujud kuntilanak digambarkan dengan rambut lurus panjang dan mengenakan pakaian putih.

Namun, dirinya menceritakan bahwa wujud asli kuntilanak tidaklah seperti itu, pakaiannya justru lusuh dan berambut gimbal panjang. “Mbak kunti itu rambutnya enggak lurus bagus, enggak. rambutnya gimbal mekar gitu gede,” ujar Frislly di kanal Youtube Billy Christian

Umumnya yang kita tahu, wujud dari sosok hantu kuntilanak adalah seorang perempuan berambut panjang. Namun tahukah Anda jika hantu kuntilanak ini ternyata ada juga yang laki-laki lho, Frislly adalah salah satu orang yang pernah melihat langsung sosok kuntilanak laki-laki tersebut.

Menurutnya wujud kuntilanak laki-laki ini lebih menyeramkan, lantaran hantu yang memiliki mata pipih ini bertubuh besar dan berjalan dengan cara kayang.

Hal lain yang membuat sosok hantu ini terlihat seram adalah lidahnya yang panjang dan mampu memutarkan kepalanya, Frislly mengatakan kuntilanak laki-laki ini adalah jin yang berbahaya.

Frislly pertama kali melihat sosok hantu kuntilanak laki-laki ini saat duduk di bangku SMA, yang mana saat itu ia sedang menjadi host disalah satu program acara.

Frissly menceritakan saat itu ia sedang shooting di daerah Jakarta Timur, mencari sosok makhluk gaib yang sering dibicarakan warga.

Saat Frislly dan timnya mau melakukan shooting di dekat lokasi yang sering menjadi perbincangan, ada sebuah pohon rantingnya tiba-tiba turun namun saat kamera diarahkan ranting pohon tersebut justru kembali naik lagi.

Frislly melihat sosok kuntilanak laki-laki keluar dari pohon itu, saat itu untuk pertama kalinya ia melihat sosok hantu yang menurutnya sangat menyeramkan. “Itu aku beneran takut, aku ngumpet dan aku ngomong Astagfirullah,” katanya.

Konon menurut cerita yang beredar di masyarakat sosok kuntilanak laki-laki ini sering dipergunakan oleh seseorang menggunakan ilmu hitam, itulah kenapa tak jarang banyak yang menyebutkan bahwa kuntilanak laki-laki ini lebih agresif.

Tempat bersarangnya kuntilanak laki-laki ini adalah disebuah pohon yang bagus, tetapi biasanya pohon tersebut tidak bisa ditebang dan berbuah.

Mengenai hal ini, Frislly pun pernah bertanya langsung pada sosok hantu tersebut. “Aku sempat interaksi sama dia kenapa ada dipohon yang ini sedangkan banyak pohon, dia bilang itu tempat dia,” ujar Frislly

Eksistensi kuntilanak laki-laki ini memang lebih jarang dibandingkan kuntilanak perempuan, konon menurut cerita sifat kedua hantu ini pun berbeda loh. Jika biasanya kuntilanak perempuan jahil dan suka bersikap genit pada laki-laki, kuntilanak laki-laki justru sebaliknya.

Hantu ini tidak tertarik pada perempuan, bahkan menurut cerita yang beredar kuntilanak laki-laki ini justru tertarik pada buah zakar yang dimiliki oleh seorang pria

Reporter: Miskatul Nisa Kamilah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini