Kamis, Desember 9, 2021

Siapa Model Termahal di Tahun 2020? Ini Dia Daftarnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun 2020 merupakan tahun yang cukup sulit. Adanya virus Covid-19 memaksa setiap orang harus melakukan social distancing untuk mencegah penularan virus tersebut. Hal ini juga dilakukan oleh para model internasional.

Tidak sedikit dari model dan selebritis menjauhi sosial media dan lebih memilih untuk melakukan kegiatan yang dapat menghibur diri mereka. Hal ini mereka lakukan untuk mencegah kecemasan di tengah pandemi Covid-19.

Namun, ada juga yang semakin aktif di media sosialnya dan selalu membagikan aktivitas selama masa social distancing.

Seperti yang dilakukan Kendall Jenner saat masa pandemi. Model dengan bayaran paling mahal ini lebih memilih untuk menonton film dan sejumlah acara televisi. Tidak lupa, ia juga membawa anjingnya berjalan-jalan setiap pagi.

Kendall termasuk yang berusaha menjauhi sosial media demi mengurangi kecemasan di masa pandemi.
Membahas mengenai model dan pandemi Covid-19 yang terjadi di tahun 2020, berikut ini beberapa model dengan bayaran termahal di tahun 2020.

1. Kendall Jenner

Seperti yang sudah dibahas, kakak kandung Kylie Jenner ini telah berhasil menjadi seorang model nomor satu dengan bayaran tertinggi di dunia. Pemilik nama lengkap Kendall Nicole Jenner, perempuan kelahiran 1995 ini mengawali kariernya sebagai model sejak 2009.

Selain menjadi model peraga busana, Kendall Jenner kini menjadi brand ambassador Estee Lauder dan brand ternama lainnya. Tak hanya itu, Kendall Jenner juga berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi Vicotria’s Secret Angels.

Setelah beberapa tahun menjalani kariernya di dunia model, kini Kendall Jenner mempunyai penghasilan sebesar 22,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 328 miliar.

2. Karlie Kloss

Karlie Elizabeth Kloss merupakan salah satu model dari Victoria’s Secret Angels. Model sekaligus pengusaha ini berhasil mengalami peningkatan yang paling signifikan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.
Karlie Kloss sekarang berpenghasilan sebesar 13 juta dolar AS atau setara dengan Rp 189 miliar untuk tampil di panggung peragaan busana.

3. Rosie Huntington Whiteley

Kesuksesannya Rosie Huntington Whiteley dalam dunia model membuat model kelahiran 1987 ini berpenghasilan  11,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 167 miliar rupiah.

Terkenal akan model yang memiliki bibir seksi, membuat Rosie Huntington dinobatkan sebagai perempuan terseksi di dunia oleh FHM dan menjadi ikon Burberry.

4. Gigi Hadid

Dari pekerjaannya sebagai model, Gigi sukses mengumpulkan pundi-pundi sebesar 29 juta dolar AS. Penghasilan  sebanyak itu dihasilkan kekasih Zayn Malik ini antara lain dari pekerjaannya sebagai bintang iklan Maybelline, Tommy Hilfiger, BMW, dan Topshop.

Gigi telah memulai kariernya sejak berusia dua tahun. Di usia sangat belia, ia sudah menerima endorsement dari sejumlah brand ternama dan jalan di catwalk. Gigi bahkan pernah menyabet gelar International Model of the Year 2016

5. Cara Delevingne

Pendapatan Cara dari dunia model ditaksir berjumlah 28 juta dolar AS. Cara pernah dikontrak oleh rumah model mewah seperti Dolce & Gabbana, Burberry, Mulberry, dan Jason Wu. Model cantik yang juga penyanyi dan aktris ini memulai kariernya sejak ia berusia 10 tahun.

6. Joan Smalls

Penghasilan Joan dari dunia model ditaksir berjumlah  26 juta dolar AS. Model iklan yang memiliki darah Puerto Rico ini pernah menjadi brand ambassador parfum The Moschino. Ia juga menerima endorsement dari brand W Hotels.

7. Bella Hadid

Bella mendapatkan pundi-pundi sekitar 25 juta dolar AS dari dunia modeling. Bella adalah bintang iklan Dior Beauty. Adik Gigi Hadid ini dianggap sebagai model yang paling pesat kariernya sejak memulai debut pada 2014. Setahun kemudian, Bella berhasil didapuk menjadi model sampul majalah Seventeen. Ia juga dikontrak menjadi brand ambassador The Bulgarie dan Tag Heuer.

8. Adriana Lima

Adriana Lima sudah sepuluh tahun lebih menjadi brand ambassador dan bintang iklan Maybelline. Wanita asal Brasil ini juga menjadi model Victoria’s Secret paling lama di sepanjang sejarah. Majalah fashion ternama dunia sudah sering memajang wajahnya sebagai model sampul mereka.

Reporter : Mega Suharti Rahayu

 

 

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Terungkap, Apple dan Cina Teken Kontrak Rahasia Bernilai Triliunan Rupiah!

MATA INDONESIA, BEIJING – Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook diketahui menandatangani kesepakatan rahasia bernilai multi-miliar USD dengan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini