Pertemanan dan Kolaborasi Dr Dre dan Eminem

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Dr. Dre dan Eminem sepertinya sudah tidak asing bagi para pecinta musik hip-hop. Keduanya merupakan rapper kenamaan dengan karya yang digemari banyak orang.

Dr. Dre sendiri memiliki peran yang cukup penting bagi karier Eminem. Hal ini berhasil menghasilkan hits seperti My Name Is dan The Real Slim Shady.

Dr. Dre pernah mengeluarkan sebuah lagu berjudul “I Need a Doctor”, yang di dalam video musiknya melibatkan Eminem pada tahun 2011. Dalam lagu, ini dituangkan semua tekanan batin yang dialami sang rapper.

Dr. Dre dan Eminem merupakan sahabat dekat. Kedekatan keduanya tidak perlu lagi diragukan.

Terlihat ketika rapper bernama asli Andre Romelle Young itu dirawat di rumah sakit karena mengalami koma. Eminem dengan penuh semangat mencoba memotivasi Dr. Dre yang tengah tak sadarkan diri.

Berkat perawatan intensif dan motivasi dari Eminem, Dr. Dre akhirnya dapat tersadar dan memutuskan untuk menjalani rehabilitasi secara fisik.

Selain I Need a DoctorMy Name Is dan The Real Slim Shady, Dr Dre dan Eminem juga berkolaborasi di single Dr. Dre yang berjudul Die Hard.

Reporter : Mega Suharti Rahayu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini