Optimisme PAN untuk Prabowo di Tengah Keperkasaan Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sekjen PAN Edy Suparno menegaskan partainya akan tetap optimistik bahwa paslon yang mereka usung dalam koalisi Adil Makmur, Prabowo-Sandiaga akan memenangkan Pilpres 2019 pada perhitungan akhir nanti.

Sayangnya, optimisme PAN untuk Prabowo-Sandiaga ini terus digembar-gemborkan di tengah keperkasaan pasangan Jokowi-Ma’ruf yang masih memimpin jauh perolehan suara sementara ini, berdasarkan real count KPU.

“Kami akan buktikan bahwa pasangan 02 bisa mengguli Pilpres 2019,” kata Edy di Jakarta, Kamis 25 April 2019.

Saat ini, disebut Edy bahwa PAN dan partai koalisi lainnya sedang fokus bertugas dan bekerja keras mendapatkan bukti data dan informasi otentik dari formulir C1, serta menghimpun semua masukan dan informasi soal adanya kecurangan dalam pemilu kali ini.

Selain itu, Edy juga berkata seluruh partai dalam koalisi masih terus memantau hasil rekapitulasi suara di seluruh daerah. Ia menilai proses perhitungan suara kali ini sangat lambat, dengan potensi kecurangan yang sangat tinggi.

Edy berharap seluruh penyelenggara pemilu, baik KPU maupun Bawaslu sama-sama menjalankan fungsi dan perannya dengan baik untuk menghindari hal-hal yang merugikan peserta pemilu.

“Jangan sampai, penyelenggara jadi fasilitator terjadinya penggelembungan dan peralihan suara yang tidak sah,” kata Edy. (Mega)

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini