Ngeri! Ini Para Hantu yang Menyeramkan di Amerika

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di Amerika, pesta Hallowen terkenal dengan nama pesta Trick or Treat. Pesta ini seperti di film Hollywood yang mengunakan pakaian hantu yang seram dan meminta permen ke pemilik rumah.

Jika tidak diberikan, rumah tersebut akan dijahili oleh anak-anak tersebut. Selain itu, Halloween juga dikenal dengan ajang penggunaan kostum yang unik dan menyerankan.

Tapi, tak hanya semata-mata jadi tren dan kebiasaan saja, pemakaian kostum hantu di Amerika juga mememiki hal mistis yang sangat ditakuti oleh masyarakat loh! Yuk simak!

1. Annabele

Annabelle merupakan sosok hantu yang ada pada sebuah boneka perempuan. Menurut cerita yang beredar dan di film Annabele, boneka ini telah dirasuki iblis keji yang kemudian meneror pemiliknya untuk melakukan perbuatan jahat.

Karena kepopulerannya, kisah mistis tentang boneka ini kemudian digarap menjadi sebuah film dengan judul “Annabelle” yang disutradarai oleh John R. Leonetti.

Rupanya film ini sangat diminati oleh masyarakat di Amerika Serikat. Bahkan film ini juga sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

2. Bell Witch

Bell witch adalah sosok misterius yang biasanya menjelma sebagai penyihir wanita muda. Sosok Bell witch rupanya juga bisa berubah bentuk sesuai keinginannya, seperti hewan ataupun bayangan hitam yang menyeramkan. Kisah tentang hantu ini berawal dari keluarga Bell pada tahun 1817 sampai 1821.

Semuanya berawal ketika John Bell melihat penampakan berupa serigala jadi-jadian di sebuah hutan. Tak hanya itu, putri dari John Bell pun melihat sesosok gadis yang sedang bermain ayunan tepat di sebelahnya. Namun, tak ada seorang pun bisa melihat sosok yang dimaksud oleh putri John Bell.

Setelah dari berbagai peristiwa mengerikan pun terjadi. Keluarga Bell mendapatkan teror dari sosok misterius.

Betsy, putri dari John Bell seringkali diganggu saat sedang tidur. Bahkan, rambut Betsy diangkat hingga membuatnya terpental dari tempat tidurnya. Wajah Betsy kemudian dicakar-cakar hingga berlumuran darah oleh makhluk misterius tersebut.

3. Slender Man

Makhluk gaib yang memiliki badan tinggi, ramping, berbulu pucat, dan tidak memiliki bentuk wajah. Slender man biasanya menggunakan pakaian berupa jas dan celana panjang berwarna hitam. Konon, Slender man merupakan hantu yang kerap mengganggu anak-anak.

Slender man biasanya berada dihutan ataupun tempat-tempat yang sepi. Ia juga memiliki tangan yang bisa memanjang layaknya tentakel untuk menangkap korbannya. Bahkan karena kepopuleran hantu ini, membuat sosok hantu ini diangkat menjadi sebuah video game yang tentunya sangat menyeramkan.

Itulah tiga hantu yang sangat menyeramkan dan ada di Amerika. Ternyata tidak kalah seram dengan di Indonesia ya.

Reporter : Dwiky Syafrudin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini