MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepopuleran kondom sebagai alat kontrasepsi, membuat produsen kondom menciptakan varian-varian rasa. Namun, sudah tahu belum? Tidak hanya buah, kondom juga memiliki beberapa varian rasa yang unik.

Meski begitu, tak sedikit orang yang enggan memakai kondom. Selain bisa menimbulkan alergi bagi pengguna, jika tidak tepat saat menggunakannya, alat kontrasepsi ini bisa saja terlepas. Tidak hanya itu, banyak pasangan yang mengaku, kalau memakai kondom ‘tidak enak’ untuk berhubungan seks.

Untuk menyiasati hal ini, kondom dibuat dengan berbagai varian rasa. Rasa ini diyakini menjadi salah satu daya tarik. Karena seks bukan melulu soal pemenuhan kebutuhan biologis.

Buah-buahan adalah yang paling sering dijadikan varian rasa di setiap produk kondom. Tapi banyak juga produsen kondom terkenal yang berinovasi dengan memberikan rasa terbaru dalam kondom yang mereka ciptakan.

Dengan menggabungkan aroma hingga rasa makanan pada produk kondom. Selama beberapa tahun terakhir muncul varian kondom dengan rasa-rasa yang unik. Dilancir dari berbagai sumber, berikut kondom dengan rasa yang aneh dan unik.

  1. Cola

Salah satu brand ternama memproduksi sebuah kondom dengan varian rasa cola. Tidak menyangka kan? kalau minuman bersoda yang sangat populer tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu varian rasa kondom. Nah, kalau kamu berminat, kondom tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga USD 8.

  1. Bawang Putih

Entah kamu akan dibuat jijik atau justru malah menikmatinya, sebuah brand ternama menjual kondom dengan varian rasa bawang putih yang dijual seharga USD 2. Kamu bisa bayangkan dong jika harus bercinta sambil mencium aroma yang menyengat. Meski rasanya unik, namun sepertinya jarang orang yang bakal menyukainya.

  1. Madu

Salah satu brand kondom yang paling populer di Jepang, menjual sebuah kondom dengan rasa madu lho. Namun bukan hanya rasanya saja yang menarik, kondom yang dijual dengan harga USD 26 itu juga memiliki packaging lucu dan imut bergambar Rilakkuma, salah satu karakter beruang yang dibuat oleh Sanrio.

  1. Durian

Hadirnya varian durian kondom ini dikaitkan dengan banyaknya orang Asia yang suka dengan buah ini. Jika biasanya aroma menyengat dari durian selalu dihindari, salah satu brand ternama di Malaysia justru memasukannya ke dalam produk mereka.

Selain di Malaysia produk kondom dengan rasa durian juga sempat hadir di Thailand. Negara Thailand dikenal dengan buah durian monthongnya yang enak.

  1. Rendang

Setelah sukses meluncurkan kondom rasa durian, salah satu brand  terkenal di Malaysia kini menghadirkan kondom dengan rasa rendang. Kondom ini dibuat untuk menyambut HUT Malaysia yang ke-62.

Bagian dalamkondomakan memberikan sensasi lembut dan halus dengan tambahan pelumas sebanyak 50 persen dari kondom pada umumnya.

  1. Cokelat

Pastinya, para perempuan bakal akan banyak yang menyukai produk kondom dengan varian rasa cokelat keluaran sebuah brand ternama ini. Selain rasanya yang unik, perusahaan tersebut juga menjamin bahwa kondom yang dijual dengan harga USD 13 itu adalah kondom dengan varian rasa terbaik yang pernah ada.

Nah, tadi itu beberapa varian unik yang dibuat oleh produsen kondom. Jadi, pilih yangrasa apa?

Reporter : Mega Suharti Rahayu

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here