Keraton Agung Sejagat
Keraton Agung Sejagat

MATA INDONESIA, JAKARTA - Banyak hal bermanfaat bisa dilakukan ketimbang mengikuti sesuatu yang tak jelas, seperti jadi pengikut Keraton Agung Sejagat, atau jadi umatnya Sunda Empire yang baru-baru ini viral.

Apalagi, kabarnya untuk menjadi pengikut keraton gadungan tersebut, harus membayar uang jutaan rupiah. Alamak, untuk apa tong?

Udah deh, daripada jadi pengikut raja-raja palsu tersebut dan diwajibkan bayar sejumlah uang untuk jadi anggota, mending kamu lakukan 5 hal produktif ini agar hidupmu jadi lebih baik.

1. Jual Gorengan

Gorengan

Daripada bayar jutaan rupiah untuk jadi anggota keraton palsu itu, mending uangnya kamu belikan bahan-bahan untuk buat gorengan pisang, risol, cireng dan sejenisnya. Tinggal cari tempat yang pas, dapat untung deh.

2. Daftar Ojek Online

Ojek Online

Gak suka jualan? Yaudah uangnya dipakai beli motor yang bagus aja. Terus, kamu daftar deh jadi anggota ojek online, mau di Grab atau GoJek, ya terserah aja, yang penting kerjaan halal, jelas dan menguntungkan.

3. Berwisata

Tanah Lot Bali

Menurut informasi dari berbagai sumber, untuk menjadi anggota Keraton Agung Sejagat, anggotanya harus membayar uang sebesar Rp 7 juta. Bayangin, uang segitu kamu bisa pakai menikmati wisata keren di Tanah Air, ya misalnya ke Bali. Lebih asyik kan.

4. Beli Outfit Keren

Hypebeast

Lucu saja yah, kalau kamu hidup di era abadi ke-21 ini masih doyan pakai baju kerajaan sebagai outfit. Itupun, kerajaannya palsu pulak, astaganaga! Mending uang daftar anggota itu kamu belikan sepatu keren, jaket, baju, atau gadget baru. Ya, kira-kira jadi kayak anak hypebeast gitu.

5. Nabung

investasi
Investasi (ilustrasi)

Uang daftar anggota jutaan rupiah, lenyap seketika. Ehh, keratonnya malah dibubarkan polisi, ha.. ha.. ha.. Mending uangnya kamu tabung untuk hari tua, atau kamu investasikan ke reksadana biar tambah banyak. Keren toh?

 

Berita sebelumyaWujudkan Mimpi Jokowi, Menhub Mulai Kembangkan Kendaraan Tanpa Sopir
Berita berikutnyaWaktu Mendepak Donald Trump dari Kursi Presiden AS Semakin Dekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here