Kaido

MATA INDONESIA, JAKARTA – One Piece 990 telah dirilis. Pertarungan di Onigashima semakin brutal dan tak terkendali.

Sejauh ini, pasukan koalisi Luffy, Law dan Kid bersama para samurai dan Suku Mink benar-benar membuat repot koalisi Kaido dan Big Mom. Bahkan, King, salah satu Allstar atau bawahan terkuat Kaido, dibuat babak belur dan ber

Di akhir chapter, secara mengejutkan X-Drake memilih bergabung dalam barisan Luffy. Sementara 9 Sarung Pedang Merah dan pasukan Mink masih bergelut melawan Raja Hewan Buas Kaido dan King.

Ada beberapa hal menarik selama arc Wano memasuki pertarungan puncak di Onigashima. Beberapa pertanyaan muncul, di antaranya yang paling umum adalah, siapa yang akan mengalahkan Kaido dan Big Mom, mengingat keduanya adalah Yonkou, atau bagian dari empat bajak laut terkuat di jagat One Piece?

Mengutip berbagai prediksi, ada beberapa teori menguat. Pertama, kemungkinan besar Kaido akan dikalahkan oleh Luffy yang bekerja sama dengan Trafalgar Law atau Eustass Kid.

Sementara Big Mom kemungkinan akan menghadapi kru Luffy yang dibantu Marco The Phoenix, mantan komandan Divisi I Bajak Laut Shirohige.

Teori lain menyebut, Kaido akan dikalahkan 9 Sarung Pedang Merah, mengingat mereka sudah siap mati demi membalaskan dendam Kozuki Oden. Sementara Big Mom benar-benar menyelesaikan pertarungannya yang tertunda melawan Luffy, sejak arc Wholecake lalu.

Namun, perlu diingat, dari segi kekuatan, antara Kaido dan Big Mom, keduanya bisa dikatakan seimbang. Meskipun Big Mom tak membawa pasukan, ia tak pernah bisa tertandingi dalam pertarungan satu lawan satu. Sementara koalisi Luffy dan para samurai, bahkan bergabung bersama Mink saja, belum cukup untuk mengalahkan dua monster ini.

Adapun teori gila lainnya, salah satu Yonko yakni Shanks Si Rambut Merah akan datang membantu koalisi Luffy. Kalau benar, maka bergabungnya Kaido dan Big Mom sekalipun, jelas kalah kekuatan. Shanks sendiri saja sudah cukup mengalahkan satu di antara Kaido atau Big Mom.

Dari semua teori, skenario terburuk adalah, Kaido dan Big Mom saling bunuh. Siapapun yang hidup di antara keduanya, akan dibereskan oleh koalisi Luffy.

Namun, perlu diingat, semua ini tergantung Eiichiro Oda menentukan arah cerita. Dia yang menciptakan, kita hanya memprediksi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here