Lagi Viral! Setia Tuhu Bongkar Rasanya Mati Suri di Usia Muda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian generasi milenial pasti banyak yang bertanya-tanya soal kebenaran adanya mati suri. Well, percaya gak percaya, mati suri masih menjadi salah satu fenomena dalam diri manusia yang banyak diperdebatkan.

Asal tahu aja nih gaes, mati suri adalah keadaan seseorang yang sudah dianggap tak bernyawa karena denyut nadi dan napas yang tak bisa ditemukan lagi dalam diri seseorang. Tak jarang banyak yang percaya bahwa mati suri adalah cara lain dari Yang Maha Kuasa untuk mengajari manusia memahami dan mengerti soal kehidupan.

Sampai di sini masih belum ada yang percaya atau penasaran soal adanya fenomena mati suri? Nah, Podcast Mata Indonesia edisi Simpang Siur, kali ini mengangkat kejadian mati suri dan fase menuju sebuah kematian.

Seorang sahabat bernama Setia Tuhu Paramartha akan menceritakan pengalamannya soal mati suri. Setia Tuhu mengalami mati suri ini di usia yang masih muda.

Yang mengerikan, ketika itu dirinya tak bisa memilih saat kematian menghadapinya termasuk saat dirinya hidup kembali.

But sampai di sini kita sepakat dulu ya, kalau podcast bareng Setia Tuhu kali ini hanya membagikan pengalamannya ini supaya kita semua mau menghargai kehidupan. Dia pun membuka kesempatan untuk pembaca yang ingin bertanya soal kematian.

So, selamat menikmati obrolan santuy berikut ini ya gaes! Cekidot…

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini