Lagi, Mbah Moen Doakan Jokowi Menang Pilpres

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ulama sepuh sekaligus Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen lagi-lagi mendoakan Joko Widodo memenangkan Pilpres 2019 dan terpilih kembali sebagai Presiden RI.

“Ya Allah, jadikanlah Jokowi pemimpin kedua kalinya dan jadikan pemerintahan kedua lebih baik dari yang pertama,” kata Mbah Moen saat menghadiri Hari Lahir Ke-46 PPP di Jakarta, Kamis 28 Februari 2019.

Di momen itu, Jokowi hadir sebagai presiden RI. Mbah Moen juga beberapa kali menyebut Jokowi dengan sebutan Jaa’a qowiyyun atau artinya telah datang orang yang kuat.

Tak hanya mendoakan Jokowi memenangkan pilpres, Mbah Moen juga berdoa untuk keberlangsungan Indonesia yang damai dan masyarakatnya sejahtera.

Menanggapi doa itu, Ketua Umum PPP Romahurmuziy berkata Mbah Moen sebagai ulama paling sepuh se-Nusantara telah menegaskan pilihan politiknya yakni kepada Jokowi.

“Sebagai ulama paling dihormati, sikap Mbah Moen jelas dan tegas,” ujar Romi, sapaan akrabnya.

Romi mengatakan, di antara putra Mbah Moen ada yang berseberangan secara politik dengan ayah mereka. Namun, yang berbeda hanya seorang dari sembilan orang putra tokoh karismatik Nahdlatul Ulama ini.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini