Kena Covid-19 Dua Kali, Ashanty Kapok ke Luar Negeri?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Ashanty telah dinyatakan negatif Covid-19. Ia sempat kembali terpapar virus asal Wuhan itu usai pulang dari Turki.

Setelah sembuh, Ashanty pun membagikan pengalamannya lewat channel YouTube dirinya dan keluarga, The Hermansyah. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku kapok pergi ke luar negeri di saat pandemi.

“Jujur pada saat lagi kayak gini aku kapok,” jawab Ashanty.

Tak hanya itu, Ashanty mengaku menyesal tak bisa mendatangi undangan pernikahan rekannya saat ia terpapar Covid-19. Padahal undangan tersebut telah diberikan padanya sejak tahun lalu.

“Pengantin udah booking aku dari setahun yang lalu, tiba-tiba tiga hari sebelum berangkat karantina jadi 10 hari. Akhirnya kita ngomong baik-baik ke pengantin dan minta cari penyanyi lain,” kata Ashanty.

Sementara itu, ini merupakan kali kedua Ashanty terpapar Covid-19. Di kasus pertama, kondisi istri Anang Hermansyah itu sempat parah dan butuh penanganan medis intensif.

Sedangkan di kondisi kedua ini Ashanty mengaku jauh lebih baik dengan gejala yanh ringan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini