Ini Calon Presiden Pilihan Rapper Iwa K

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Banyak yang bertanya-tanya, siapa sih calon presiden pilihan penyanyi musik rap Tanah Air Iwa K. Baru-baru ini, rapper asal Bandung ini mengungkapkan kriteria calon presiden idamannya.

Menurut dia, siapapun presiden terpilih pada Pemilu 2019 nanti dapat memajukan industri musik Indonesia. “Menurut gue, siapapun presidennya yang penting membuat iklim bagus untuk industri musik. Bukan akhirnya ngatur ke proses kreativitas, tapi lebih ke industri musik saja,” kata Iwa K dikutip di Jakarta, Minggu 7 April 2019.

Pemilik nama lengkap Iwa Kusuma itu pun berharap pelaksanaan pesta demokrasi itu bisa berlangsung damai di tengah perbedaan pilihan masing-masing kubu pendukung. Bahkan dirinya mengajak saat mencoblos kandidat presiden nanti harus diikuti dengan rasa senang dan gembira.

“Pesan yang mau disampein sebenarnya, Pilpres ini pesta demokrasi. Artinya, kita memilih dengan rasa senang. Kita banggain jagoan kita asal jangan menjelekkan jagoan lain. Yang namanya beda itu senang saja,” ujar penyanyi lagu “Bebas” tersebut.

Sebagai informasi, Iwa K bersama sejumlah musisi dalam negeri lain ikut mengisi Konser Putih Adalah Kita. Mereka ikut menjadi bintang tamu konser itu antara lain, Andi /rif, Glenn Fredly, Edo Kondologit, Oppie Andaresta, dan masih banyak lagi.

Konser itu diadakan sebagai bentuk dukungan para musisi kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. “Gue ke sini enggak dibayar, memang keinginan sendiri. Teman-teman band juga jalan. Pengen ngeramein saja,” kata Iwa K.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini