Ini Nasihat Mahfud MD Agar Milenial Gunakan Hak Suaranya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mantan ketua Mahkamah Konstitusi Mohammad Mahfud MD mengimbau generasi milenial menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019. Dia menganjurkan memilih yang relatif baik dari calon yang ada atau yang sedikit kejelekannya.

Jika masih bingung juga dia menganjurkan para milenial untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan orang yang lebih tahu.

“Hai generasi milenial. Masa depanmu ada di Indonesia dan masa depan Indonesia ada di tanganmu. Jadwalkan sejak skrang utk datang ke TPS 17/4/19 guna memilih Presiden/Wapres dan wakil-wakilmu di DPR/DPD/DPRD,” begitu imbauannya melalui twitter.

Meski Indonesia masih banyak orng miskin dan korupsi, tetapi dia mengingatkan ini adalah negeri para milenial yang wajib untuk memperbaikinya.

Dia minta para milenial mengabaikan hasutan yang menyatakan, “percuma kita ikut memilih sebab meski ada pemilu orng miskin msh jutaan di negeri ini.”

Mahfud menyatakan hal itu pandangan pesimis yang tidak boleh diikuti para milenial.

Menurutnya sekarang masih mending jumlah orang miskin dalam angka jutaan atau sekitar 9 persen saja. Ketika Indonesia tidak merdeka 100 persen rakyat miskin semua.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini