Cuitan MI

Ini Lho 6 Zodiak yang Gak Belajar dari Kesalahan! Kamu Termasuk?

MATA INDONESIA, JAKARTA – “Jika Kamu tidak berhasil. Coba dan coba lagi.” Mungkin kalimat tersebut sudah sering Kamu dengar.
Hidup adalah tentang mencoba lagi setelah kita menyadari bahwa kita mungkin telah melakukan sesuatu dengan cara yang salah. Yups, apapun itu, Kamu harus belajar dari kesalahan.

Tapi, menurut astrologi, ada lho beberapa zodiak yang tidak belajar dari kesalahannya. Padahal kesalahan memungkinkan kita melihat ke depan yang dapat membangun kembali kehidupan kita.

Jadi, adalah tugas kita, sebagai manusia, untuk belajar dari kesalahan kita dan memperbaikinya, demi kebaikan kita sendiri.

Berikut adalah enam zodiak teratas yang tidak belajar dari kesalahan mereka:

1. AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Ketika Kamu dilahirkan sebagai pengecut seperti Aquarius mana pun, Kamu tidak dapat benar-benar berharap untuk belajar dari kesalahan Kamu. Zodiak ini tidak suka bekerja atau terlibat dalam apa pun yang membutuhkan pemikiran.

Jadi belajar dari kesalahan adalah hal yang mudah, secara harfiah. Mereka tidak tahu bahwa mereka melakukan kesalahan, jadi mereka tidak belajar darinya. Ini cukup suram.

2. TAURUS (20 April – 20 Mei)

Taurus ingin belajar dari kesalahan. Mereka bahkan dapat mengakui ketika mereka salah dengan rendah hati dan dengan segala niat untuk memperbaiki situasi mereka sampai saatnya untuk benar-benar mengubah arah dan mengerjakan apa yang telah rusak.

Seolah-olah perubahan tidak “bersama” dengan mereka, dan dengan demikian, dalam gaya Taurus yang benar-benar keras kepala, ketika kesalahan muncul, mereka diakui, segera diabaikan, dan kemudian dibuat lagi dan lagi.

3. ARIES (21 Maret – 19 April)

Kamu dapat mengandalkan Aries untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi Kamu tidak dapat mengandalkan mereka untuk melakukannya dengan benar. Bahkan, setelah mereka telah diinstruksikan dengan hati-hati tentang apa yang harus dilakukan untuk melakukannya dengan benar.

Aries adalah zodiak yang galak dan keras kepala. Mereka juga suka sukses dalam semua hal yang mereka lakukan mereka hanya tidak ingin pendapat Kamu atau bahkan bimbingan Kamu, bahkan jika Kamu lebih baik.

Mereka akan menolak belajar dari kesalahan mereka karena pada tingkat tertentu. Mereka tidak menerima bahwa mereka dapat membuat kesalahan, yang terkadang bermasalah bagi mereka.

4. PISCES (19 Februari – 10 Maret)

Ketika Kamu sensitif dan terpicu seperti jika Kamu seorang Pisces, maka Kamu adalah seseorang yang suka menikmati bagaimana kesalahan Kamu membuat Kamu menjadi orang jahat. Pada gilirannya, mengilhami berton-ton mengasihani diri sendiri dan menjilati luka.

Pisces senang membuat kesalahan, bukan untuk dipelajari tetapi untuk dijadikan teater. Satu kesalahan bisa menjadi cobaan berat dan Pisces menyukai cobaan itu!

Mereka tidak belajar dari kesalahan mereka. Mereka mengubahnya menjadi pesta belas kasihan besar-besaran di mana mereka bisa menyatakan diri mereka sebagai korban tak berdaya dari kesalahan orang lain.

5. LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Gaya hidup ganda Libra yang bersikap baik kepada semua orang, sambil menilai dan merendahkan semua orang, adalah kejatuhan mereka. Orang-orang munafik ini seharusnya hanya berpegang pada apa yang mereka lakukan yang terbaik: memperlakukan orang seperti sampah, karena kepribadian “baik hati” dan “ramah” yang dikenal Libra sebenarnya hanyalah kebohongan berlapis gula yang akhirnya menyakiti orang.

Mereka tidak pernah belajar bahwa hanya karena mereka “bertindak” baik, itu tidak berarti bahwa orang lain tidak dapat melihat betapa tidak tulusnya Libra. Berhentilah berpura-pura baik, Libra. Kami sudah lama berhenti mempercayaimu!

6. SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)

Akhirnya, Sagitarius akan menangkap, tetapi sampai mereka benar-benar memiliki gagasan bahwa mereka telah melakukan kesalahan, mereka akan menyangkal dan mempertahankan kesalahan itu sampai mati. Sagitarius menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencoba terlalu keras untuk membuat sesuatu bekerja yang tidak akan berhasil.

Mereka adalah orang-orang yang pantang menyerah, mati berusaha, dan ditertawakan karena semua yang mereka lakukan berakhir dengan kegagalan.

Suci Febriastuti

Share
Dirilis oleh
Suci Febriastuti

Berita Terbaru

Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Sebelum Meninggal Dunia

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini putri dari Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono,… Selengkapnya

9 menit yang lalu

IKN Nusantara Jadi Superhub Ekonomi Nasional

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara diproyeksi menjadi superhub ekonomi nasional. Target ini merupakan… Selengkapnya

14 menit yang lalu

3 Fokus Bahasan Presidensi G20 Tahun 2022 Sektor Pertanian

MATA INDONESIA, JAKARTA - Ada tiga fokus bahasan yang akan dibawa Kementerian Pertanian dalam Kelompok… Selengkapnya

19 menit yang lalu

Keberadaan Tol Laut Tingkatkan Ekonomi Maluku Utara

MATA INDONESIA, JAKARTA-Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut, Capt Mugen Sartoto mengatakan kehadiran Tol Laut… Selengkapnya

24 menit yang lalu

Kasus Aktif Naik Karena Banyak Orang Kaya Ketakutan Omicron

MATA INDONESIA, JAKARTA - Salah satu perkembangan Covid-19 yang mengkhawatirkan banyak pihak adalah kasus aktif… Selengkapnya

29 menit yang lalu

Kasus Aktif Covid-19 Sudah 35 Ribu, Tapi Kita Masih Bisa Hindari Gelombang Ketiga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Catatan Satgas Penanganan Covid-19 kasus aktif pada Kamis 27 Januari 2022… Selengkapnya

34 menit yang lalu